1
1254

Tim Honda Meraja di Sesi Latihan Bebas Sepang

GILAMOTOR.com, Sepang. – Dani Pedrosa menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama siang ini di sirkuit Sepang, Malaysia dengan catatan waktu 2 menit 01.916 detik.

Dengan absennya pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tim Honda meraja di sirkuit kebanggan negeri Jiran tersebut. Para pebalap Honda menempat posisi 1, 2, 3 dan 4.

Juara dunia MotoGP 2011, Casey Stoner, bertengger di posisi ke dua dengan catatan waktu 2 menit 02.557 detik. Posisi ke tiga ditempati Andrea Dovizioso dengan 2 menit 02.590 detik dan posisi ke empat ditempati oleh Marco Simoncelli dengan 2 menit 03.311 detik.

Pebalap non Honda yang mengisi posisi lima adalah Alvaro Bautista dari tim Rizla Suzuki. Dan posisi enam ditempati oleh Ben Spies yang baru saja kembali dari cidera.

Valentino Rossi yang digadang-gadangkan akan menoreh hasil bagus setelah merombak Ducati Desmosedici GP11 yang pernah di uji coba di sirkuit Sepang awal tahun lalu, pada sesi latihan bebas ini hanya bertengger di posisi 10.

Katsuyuki Nakasuga yang hadir untuk mengisi kekosongan motor Yamaha M1 milik Lorenzo, bertengger di posisi 17.


Penulis/Foto : @Jayadi72/MotoGP

1 COMMENT

  1. “Those I called desired to take hold of a property and put these individuals available without any subsequent intending according to risk tolerance and / or the things i asked to utilize any property more than a long time,Half inch she states that. “These were being top quality counselors exactly who just didn’t view the everyday life intending costs associated with the serious obstacles of growing aged the united states. With its model, these would not be certain that a funds would certainly be as durable after i could need the idea in order to.