8
2152

Berapa Harga Suzuki GW 250 di Indonesia?

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Jagoan baru Suzuki di segmen motor sport 250cc 2 silinder, GW 250, hanya tinggal menunggu waktu hadir di pasar Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadwalkan peluncuran motor sport touring ini pada smester pertama 2012.

Dikatakan Suzuki, spesifikasi yang akan diusung GW 250 di Indonesia tak ada perbedaan dengan GW 250 yang dipasarkan di Eropa dan negara lain.

Pekan lalu, Suzuki Inggris resmi melepas motor sport ini dengan nama yang berbeda, yakni Inazuma 250. Kendati mengusung nama berbeda, spesifikasi yang diusungnya sama dengan motor yang dijual di negara lain.

Motor yang mengambil basis produksi di China ini, akan dipasarkan di Eropa, Indonesia (ASIA) dan Amerika Selatan.

Dengan kubikasi mesin 248, SOHC, sistem pengkabutan bahan bakar injeksi, diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 rpm dan torsi 24 Nm pada 7.000 rpm.

Lantas, berapa harga yang dibandrol motor berjuluk Baby B-King ini, apakah akan sama dengan Ninja 250R atau CBR 250R? Atau bahkan lebih murah dari kedua motor sport full fairing tersebut?

Yang pasti, Suzuki Indonesia sedang mempersiapkan kejutan harga yang akan disandang Baby B-King. Jadi, kita tunggu saja kejutan dari Suzuki.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : Suzuki

8 COMMENTS

  1. indonesia mah ketinggalan mulu sama india..,motor ini di india udah nongol lama bngt…,R15 aja di india udah sliweran,..indonesia kapan ???