Berita

Wednesday, 2/11/11 | 04:00 WIB

Muffler Yoshimura Untuk Motor Kecil

GILAMOTOR.com. – Pasar motor Asia yang umumnya diisi oleh motor-motor bermesin kecil, merupakan pasar yang besar. Bahkan beberapa pabrikan motor dan produk after market kian serius menggarap pasarnya di kawasan Asia.

Nah, sekarang pabrikan muffler kenamaan, Yoshimura, yang biasa menyediakan produk untuk motor-motor besar, kini mulai serius melirik dan memproduksi muffler untuk motor ber cc kecil.

Gak tanggung-tanggung, bro, mereka menyediakan knalpot dari bahan stainless untuk motor ber cc kecil, mulai dari skutik bermesin 110cc hingga sport 150 cc.

Dalam laman resmi nya, mereka memajang produk-produk untuk pasar asia khususnya untuk line up motor Suzuki, Honda dan Yamaha. Yoshimura menyediakan muffler untuk hampir semua varian motor yang dijual di Indonesia. Sebut saja Honda BeAT, Yamaha Mio, Suzuki Shogun, Jupiter MX, Satria FU150, Byson, PCX 125 dan banyak lagi.

Dalam laman resmi itu pula, terpampang perubahan tenaga dan torsi hasil dyno test setelah mengaplikasi knalpot Yoshimura, mulai dari rpm rendah hingga tinggi.

Sayangnya, dalam laman itu tak menyertakan berapa bandrol harga untuk tiap-tiap varian. Tapi setidaknya, bagi yang ingin mengubah knalpot bawaan pabrik, produk-produk Yoshimura ini bisa menjadi pilihan.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yoshimura

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Berita lainnya

Terbaru