0
734

Penjualan Meningkat, AHM Dapat Penghargaan Dari MURI

GILAMOTOR.com, Jakarta – Untuk pertama kalinya PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil melampaui angka penjualan 400.000 unit per bulan setelah pada bulan Oktober lalu berhasil menjual 415.071 unit sepeda motor di pasar domestik.

AHM menjelaskan, berdasarkan data perusahaan penjualan motor Honda di pasar domestik pada bulan Oktober mengalami pertumbuhan sebesar 28,4% dibandingkan dengan bulan yang sama tahun 2010 yang hanya 323.154 unit. Pencapaian penjualan AHM pada bulan Oktober ini merupakan yang tertinggi dalam sejarah penjualan sepeda motor secara bulanan di Indonesia.

Sejalan dengan pencapaian penjualan di pasar domestik ini, pada Hari Minggu tanggal 31 Oktober 2011, Museum Rekor Indonesia memberi dua Penghargaan Museum Rekor Dunia-Indonesia kepada AHM atas rekor Produksi Sepeda Motor Terbanyak dalam Waktu Satu Bulan (412.658 unit) dan atas rekor Distribusi Sepeda Motor Terbanyak dalam Waktu Satu Bulan (415.281 unit).

Direktur Marketing AHM Auddie A. Wiranata menyatakan pencapaian ini merupakan salah satu bukti semakin kuatnya brand awarenessHonda yang sudah 40 tahun menemani masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari.

“Dukungan penuh 1.700 jaringan Honda yang ada di berbagai penjuru daerah  merupakan salah satu faktor yang mengantarkan Honda dapat mencapai prestasi ini. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap motor Honda. Kami akan berusaha untuk selalu maju bersama konsumen meraih yang terbaik,” ujarnya.

Penulis/Foto : @Jayadi72/AHM