0
1218

TVS Perkenalkan Produk Lewat Kompetisi Futsal

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah Yogyakarta, Banjarmasin,  Lampung dan Pontianak, TVS Apache Futsal Competition akan hadir di Bandung akhir penak ini.

Kompetisi futsal diikuti perusahaan besar seperti Carrefour, Pamella, PDAM Kota, Pemkot DI Jogjakarta, PWI, Radar Jogja, Taman Pintar, PT Telkom Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum, Adira Finance, Polwiltabes Banjarmasin, RSUD Ulin Banjarmasin, Anugrah Group, Rattan In, PDAM Banjarmasin dan BKKBN.

Sementara di Yogyakarta, kompetisi futsal TVS juga diikuti pelajar dari SMAN 4, SMAN 8, SMA 1 Bantul dan SMA Muhammadiyah 7. Dan tentu saja para komunitas penunggang motor TVS yang dikenal dengan TVS Motor Community (TMC).

“Selain unjuk keunggulan motor TVS, kompetisi futsal dan kompetisi bagi anak muda,  kompetisi ini juga dihadiri bintang sepak bola nasional, Bambang Pamungkas sebagai Brand Ambassador TVS Apache RTR. Kehadiran pesepak bola yang dikenal dengan sebutan BP 20 juga menjadi momen tersendiri untuk pecinta sepak bola dan pengunjung.” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

Acara kompetisi futsal ini juga akan dimeriahkan dengan kompetisi band indie, kompetisi modern dance, lomba foto hingga aksi freestyle. Dan yang tak kalah penting, TVS juga menghadirkan gelaran safety riding sebagai bukti kepedulian TVS pada keselamatan pengendara dan pengguna jalan.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : TVS