1
1041

2012 Yamaha Indonesia di Bawah 1 Bendera

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tahun 2012 mendatang, dua anak perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang menginduk pada Yamaha Motor Company di Jepang, akan menjadi satu dengan nama PT YIMM.

Dikatakan Yamaha, tujuan penggabungan ini telah dikonsepkan dengan matang dan siap direalisasikan.

Empat alasan dan tujuan peleburan ini adalah meningkatkan efisiensi, produktifitas dan daya saing usaha yang lebih baik dengan adanya sinergi yang tercipta sehubungan dengan adanya penggabungan, baik dalam bidang produksi, pemasaran, sumber daya keuangan dan sumber daya manusia ; meningkatkan kinerja usaha ; menciptakan iklim usaha yang sehat ; mengoptimalkan peran dan fungsi manajemen di seluruh YAMAHA grup (YAMAHA), guna memperkuat persaingan ke depan yang semakin ketat, serta mempertimbangkan faktor efektifitas dan produktifitas perusahaan.

Yamaha yakin, peleburan PT YIMM dan PT YMKI berada di satu bendera PT YIMM, akan membawa kesuksesan lebih baik lagi untuk memuaskan pelanggan Indonesia.

Menyatunya dua perusahaan besar tersebut akan meningkatkan kerjasama dan koordinasi diantara karyawan sehingga berdampak positif dan luas terhadap kemajuan perusahaan agar Semakin di Depan.

Nama besar dan kualitas Yamaha sebagai perusahaan besar secara global dan juga berhasil mengepakkan sayap di Indonesia, akan semakin tertancap kuat dalam mengembangkan dan memajukan pasar motor Tanah Air.

Yamaha juga menjelaskan, sejumlah gebrakan dan kreatifitas bakal mengisi lembaran tahun 2012 sehingga konsumen Indonesia semakin puas dan bergabung dengan semangat Semakin di Depan yang mengandung filosofi “hidup saya hari ini harus lebih baik dari pada kemarin dan besok harus lebih baik dari hari ini.”

Penulis | Foto : @Jayadi72

1 COMMENT