0
3025

CSVJ Sukses Gelar Bromo Rally 2011

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Campursari Vespa Jakarta (CSVJ) sukses menggelar touring ke Bromo bertajuk CSVJ Bromo Rally 2011 pada 1-4 Desember 2011. Perjalanan yang diikuti berbagai varian motor asal Italia ini mendapat dukungan dari pelumas produksi dalam negeri, Evalube.

“CSVJ Bromo Rally menjadi salah satu agenda rutin tahunan yang kerap digelar oleh CSVJ. Kami memang bukan hanya pecinta skuter yang cuma hobi mendandani motor secara tampilan, tapi justru sebagian besar yang ada di sini lebih menggilai acara touring jarak jauh,“ ucap Rizky Desianto, juru bicara CSVJ.

Komunitas ini terbentuk sebagai wadah komunikasi pecinta motor Vespa tanpa membedakan usia dan varian Vespa.

Dalam CSVJ Bromo Rally 2011 sendiri sesungguhnya terselip misi untuk mensosoalisasikan Vespa khususnya seri LX.

“Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai rangkaian kegiatan tahunan CSVJ dan sosialisasi Vespa terutama seri LX dan sekaligus endurance test untuk menguji ketahanan dan performa Evalube Scootic HX SAE 10W30.“

Rombongan Bromo Rally motor Vespa diikuti oleh 30 motor Vespa modern 4 tak matic dengan berbagai merek seperti Piaggio X9, LX 125, LX 150, New PX, MP3, GT 200, GTV 250, ET 4.

”Dalam ajang tersebut, Evalube berpartisipasi dengan memberikan fasilitas product trial oli Evalube Scootic HX kepada seluruh peserta untuk mendukung dan membuktikan performa kendaraan motor Vespa modern  selama rally,“ ujar Andi Putra Setiawan, ketua panitia CSVJ Bromo Rally 2011.

“Dukungan dari sejumlah produsen dalam acara ini memang menjadi hal yang sangat penting, apalagi Evalube Scootic yang notabene memang kita butuhkan sebagai pelumas skuter kami, dan produk anak negeri ini juga sudah tebukti memiliki endurance yang baik,“ tambah Andi.

Ivan Rastianto Advertising & Promotions Manager -  PT WGI, menjelaskan, ”Kami mendukung kegiatan CSVJ Bromo Rally, selain sebagai wujud kepedulian kami kepada para penggemar motor vespa (classic dan modern), kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi komunitas vespa untuk menyalurkan kegiatan positif. Melalui ajang tersebut  kami juga ingin membuktikan bahwa dengan formula yang terkandung dalam oli  Evalube Scootic dapat menjamin kinerja mesin-mesin motor matic baik modern dan classic tetap optimal dan mesin tetap awet  selalu dalam kondisi prima“.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : CSVJ