0
793

Honda Fiesta Siapkan 28 Honda Spacy untuk Guru Favorit

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia, menggelar bazaar keluarga terbesar bertajuk Honda Fiesta 2011. Acara ini digelar di lebih dari 90 lokasi mulai 7 November sampai 25 Desember 2011.

Dengan tema “Ayo Wujudkan Mimpimu!” acara Honda Fiesta berusaha mewujudkan setiap mimpi dari seluruh anggota keluarga baik remaja, dewasa maupun pria dan wanita yang tercermin dalam pembagian area di Honda Fiesta.

Seluruh aktifitas yang disuguhkan di Honda Fiesta diciptakan untuk dapat memenuhi mimpi seluruh anggota keluarga melalui partisipasi aktif untuk menciptakan pengalaman emosional dan juga memberikan edukasi bagi pengunjung.

Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati beragam suguhan dari Honda, tak terkecuali tips-tips service motor dari para ahli. Pengunjung juga dapat mengetahui lebih dalam mengenai teknologi injeksi di sepeda motor. Melalui booth teknologi PGM-FI yang merupakan terknologi tercanggih sepeda motor Honda dan sekaligus dibuka kelas khusus mengenai edukasi teknologi injeksi serta diadakan kuis khusus PGM-FI.

Honda Fiesta juga menyediakan uji emisi kendaraan serta servis gratis sepeda motor Honda, booth edukasi safety riding dan juga riding challenge games.

Agustinus Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT AHM mengatakan, keseluruhan aktifitas di area Honda Fiesta 2011 ini disiapkan dengan konsep yang dapat memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan semua anggota keluarga yang datang ke acara ini.

Honda Fiesta tahun ini juga mengadakan program baru yakni progam Guru Favorit dengan hadiah utama 28 unit Honda Spacy. Pemilihannya akan dilakukan berdasarkan dukungan terbanyak para murid sekolah di area jaringan Main Dealer Honda.

“Program Guru Favorit ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para guru dan juga bagian dari brand campaign One Heart,” ungkap Agustinus.

Honda Fiesta 2011 merupakan perhelatan ke-4 sejak kegiatan ini dilaksanakan pada tahun 2008. AHM menargetkan kegiatan ini dapat dihadiri lebih dari 560 ribu pengunjung di seluruh Indonesia.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : AHM