Bengkel

Wednesday, 7/12/11 | 16:04 WIB

Mandiri Motor : Bengkel Rujukan YVC Chapter Surabaya

GILAMOTOR.com, Surabaya. – “Mekaniknya asik dan kerjanya bagus. Kalau saya mau beli aksesoris atau komponen after market pasti dikasih pilihan dan dijelasin plus minus nya,” ujar salah satu pelanggan bengkel Mandiri Motor di Jl. Barata Jaya No. 3 B-C, Surabaya.

Ya. Selain kesediaan beragam aksesoris, limbah moge seperti upside down, swing arm dan beragam kebutuhan modifikasi motor lainnya, keramahan dan pengerjaan yang baik membuat bengkel milik A Chai ini ramai dikunjungi pelanggan. Bahkan bengkel ini juga menjadi salah satu bengkel rekomendasi anggota komunitas Yamaha V-Ixion Club (YVC) Chapter Surabaya.

“Karena pengerjaannya yang rapi, mekaniknya yang jujur dan mau menjelaskan masalah dan cara mengatasinya pada pelanggan, akhirnya bengkel ini jadi salah satu bengkel rujukan temen-temen YVC Surabaya,” kata Yoehar Toebagus, salah satu anggota YVC Chapter Surabaya.

Dalam bengkel ini terpampang segala macam komponen dan aksesoris motor. Meski tak secara khusus menangani modifikasi motor, tapi bengkel ini menyediakan beragam kebutuhan komponen modifikasi. Bahkan komponen racing dan box Givi pun disediakan bengkel yang sudah berdiri sejak 6 tahun silam. Boleh diistilahkan, “lo minta apa, gw ada” di bengkel ini.

“Semua kita sediain, tergantung permintaan pelanggan bahkan untuk limbah moge kita juga ada. Hanya saja untuk limbah moge kalau lagi kosong di bengkel, pelanggan harus nunggu setidaknya dua hari,” ujar A Chai.

Bicara masalah ongkos pemasang komponen dan aksesoris cukup bervariasi, mulai dari Rp 25 ribu – Rp 500 ribu, tergantung komponen dan perubahannya.

Davy Raharja salah satu mekanik favorit di bengkel ini menjelaskan, pelayanan yang ramah dan pengerjaan yang baik jadi kunci kepuasan pelanggan. “Saya selalu bicara apa adanya mengenai komponen yang mau dibeli pelanggan, saya jelasin kekurangan dan kelebihannya termasuk masalah yang akan timbul kalau pakai komponen tertentu,” jelas Davi.

Mekanik yang sudah 6 tahun mengabdi di Mandiri Motor mengatakan, bahwa dirinya kasihan jika ada konsumen yang membeli komponen yang tak sesuai dengan kebutuhannya. Dia membayangkan jika dia berada di posisi pelanggan dan mengalami hal itu tentu dia sendiri akan merasa kecewa.

“Karena itu sebisa mungkin saya jelasin kelebihan dan kekurangan komponen yang mau dibeli pelanggan sebelum pelanggan ngeluarin duitnya. Karena sering jelasin ke konsumen saya juga sering dimarahin si bos” kata mekanik asli Surabaya ini sambil tertawa.

Nah, buat bro en sis di kawasan Surabaya, kalau mau service, ganti spare part atau mau beli komponen after market, datang saja langsung ke Mandiri Motor. Bengkel ini buka setiap hari dari jam 9.00 pagi – jam 18.30 .

Mandiri Motor

Jl. Barata Jaya 3 B-C

Surabaya

031-5043301

Penulis | Foto : @Jayadi72

Gojay
Gojay

Komentari

1 2 3 15

Bengkel lainnya

Terbaru