0
809

One Heart Membara di Caldera Bromo

GILAMOTOR.com, Probolinggo. – Senja memerah perlahan gelap menyeruak di padang pasir Taman Nasional Gunung Bromo. Hawa dingin menggerayangi tubuh, merangsak perlahan menusuk tulang bersama hembusan angin dari caldera Bromo.

Suhu rendah, gelap gulita, kantuk dan lelah setelah riding menempuh ribuan kilometer menuju Bromo, tak mampu melumpuhkan semangat para bikers Honda yang berkumpul, bersatu dalam selimut kebersamaan di Honda Bikers Day (HBD) 2011 pada 17-18 Desember 2011.

Inilah wadah komunikasi dan interaksi para bikers Honda. Inilah tujuan mereka menempuh jarak melawan lelah menuju HBD 2011 One Spirit One Heart.

“Ini adalah acara mereka (bikers Honda), ini adalah kesenangan bagi mereka dan ini adalah tujuan mereka untuk bertemu, berkumpul dan berkomunikasi sesama pengendara motor Honda,” tutur Kepala Divisi Honda Customer Care Center PT AHM, Istiyani Susriyati.

Meski acara dikemas berada di bawah payung Honda yang digagas PT Astra Honda Motor dan PT Mitra Pinasthika Mulia main dealer motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, rasa persaudaraan sesama bikers tak bisa dipisahkan hanya pada sebuah merek. Ini dibuktikan dengan hadirnya para bikers dari penunggan motor merek lain kendati secara jumlah sangat sedikit. Tapi setidaknya, itulah bukti kebersamaan dan persaudaraan sesama bikers Indonesia.

“Ini memang acaranya Honda, tapi tanpa ada maksud tertentu kami tak menutup kehadiran bikers dari brand lain karena acara ini adalah acaranya para bikers, para pecinta sepeda motor,” tukas Istiani.

Malam semakin larut, suhu semakin tak bersahabat dengan tubuh yang terbiasa menahan panas matahari. Namun, acara harus terus bergulir menuju malam puncak HBD 2011.

Di saksikan ribuan pasang mata, One Heart pun membara menghangatkan suasana di caldera Bromo.

Melalui beberapa perwakilan PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda Mitra Pinastika Mustika, tulisan One Heart yang dibentangkan di sisi panggung utama pun dinyalakan dengan obor.

Meski acara telah mencapai puncaknya, namun semangat Satu Jiwa Satu Hati diharapkan terus melekat dalam jiwa para bikers Honda.

Penulis | Foto : @Jayadi72