4
1630

Vesqy Covercraft : Cover Motor Penuh Warna

GILAMOTOR.com. – Mau beli cover motor tapi bosan melihat warna dan tampilannya yang itu-itu saja? Sekarang enggak sob, karena sudah ada cover motor yang tampil lebih atraktif dan penuh warna. Merknya Vesqy Covercraft (VC).

Yup, VC sebagai produsen yang memfokuskan diri pada pembuatan cover motor. Tapi bukan cover motor biasa karena VC menyediakan banyak pilihan warna dan motif yang menarik mata. “Supaya lebih bervariasi makanya gue pilih bahannya yang beraneka warna dan motif, jadi orang juga enggak bosan,” ungkap Achmad Dziqri pemilik VC.

Eh, tapi semuanya sudah pada tahu dong fungsi penggunaan cover motor ini? Yup, berfungsi untuk melindungi motor dari panas, hujan dan debu. Tapi sebenarnya masih ada satu fungsi lagi nih, yaitu mencegah tindak pencurian motor.

Masa sih? Begini, motor yang diberi cover proses melepasnya lumayan lama, “paling enggak itu maling juga mikir-mikir mau ngambil motornya dan mikir motor apa yang di dalam cover itu,” ungkap Dziqri. “Apalagi cover buatan VC dilengkapi dengan kunci pengikat dan karet dikedua ban, jadi proses melepasnya agak lama,” yakinnya. Betul juga tuh.

Lalu bagaimana dengan bahannya? Apa sama dengan cover motor kebanyakan? Tenang, VC menggunakan beberapa bahan diantaranya bahan micro coating, taslan coating balon, taslan coating semprot dan parasut. “Dijamin aman buat cat,” kata pria yang merakit cover motor dirumahnya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, kebanyakan sarung motor berwarna hitam dan silver, tapi enggak dengan VC karena punya banyak pilihan. Ada biru, putih, hijau, biru navy, merah, pink, abu-abu, hitam, ungu dan lainnya. Ada juga motif kotak-kotak, corak dan motif kulit ular. Bahannya pun import dari Korea. Jadi mesti motor lagi diparkir, tetap menarik mata dong hehehe…

Untuk harga, tipe A untuk motor skutik dan bebek dilabeli harga Rp 130 ribu, tipe B untuk motor sport Rp 145 ribu dan tipe C untuk sport 250 cc ke atas Rp 155 ribu. Untuk yang motif, silahkan tambahkan Rp 10 ribu dari harga-harga tadi. Menarikkan? Nah, kalau ingin pesan, kontak nomornya langsung ya, karena Dziqri enggak buka toko alias berjualan secara online.

Vesqy Covercraft : 085781581341/08812389870

4 COMMENTS