3
3810

Wow, Juragan Helm Kasih Diskon Harga Helm KBC

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Menutup tahun 2011, salah satu distributor helm besar di bilangan Jakarta Barat, Juragan Helm, bekerja sama dengan Multiply ngasih potongan harga menarik untuk tiap pembelian helm merek KBC tipe V-Series.

Selain potongan harga yang cukup lumayan yakni Rp 100 ribu untuk tiap pembelian unitnya, Multiply juga ngasih bonus lagi yakni gratis ongkos kirim ke rumah Bro and Sis kapanpun dan dimanapun Bro and  Sis berada. Asyik kan..?

Jadi, setiap pembelian helm KCB selama periode promo berlangsung pada 27-30 Desember 2011, Bro and Sis bisa membeli helm asal Los Angles, Amerika, itu hanya dengan harga Rp 450 ribu saja. Harga normal helm ini berada di angka Rp 550 ribu.

Tapi, program diskon dan gratis ongkos kirim ini hanya bisa dilakukan melalui transaksi online di Multiply.com.

“Iya hanya untuk pembelian online saja,” kata Agus Hermawan pemilik gerai Juragan Helm. Menurut Agus, program ini sekaligus sebagai program promo akhir tahun dari Juragan Helm dan Multiply.

Nah, kalau Bro and Sis memang sedang mencari helm berkualitas dengan harga miring, buruan deh mampir ke Juraganhelm.com atau multiply.com.

Juragan Helm gak hanya jual helm KBC aja loh, di gerainya di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat, Juragan Helm juga menjual berbagai helm lokal dan impor seperti INK, KYT, NOLAN, Arai dan SHOEI.

Juragan Helm

Jl. Panjang Raya No 16 & 21 Arteri Kebun Jeruk

Jakarta Barat

Penulis | Foto : @Jayadi72

3 COMMENTS