0
806

Yamaha Berbagi dengan Panti Asuhan

GILAMOTOR.com, Malang. – Final Yamaha Cup Race (YCR) di Malang bukan hanya sekedar balapan. Yamaha juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat setempat melalui kegiatan CSR ke panti asuhan Mabarot NU. Yamaha memberikan donasi kepada panti asuhan tersebut untuk pembangunan sarana MCK dan fasilitas lainnya.

Manager Motorsport Yamaha,Ari Wibisono, pembalap Yamaha Doni Tata dan perwakilan Yamaha lainnya mengunjungi panti asuhan Mabarot NU,Jumat (9/12) malam. Kedatangan pihak Yamaha disambut meriah anak-anak panti asuhan yang mempersembahkan musik rebana.

Ari menyampaikan sukacitanya dapat berbagi kebahagiaan antara Yamaha dan panti asuhan Mabarot NU. “Ini momen terbaik bagi Yamaha untuk berbagi. Kami ingin meminta restu dari panti asuhan Mabarot NU agar event Yamaha Cup Race di Malang berlangsung sukses, juga di event balap nasional lainnya dan internasional,” ungkap Ari.

Kepala panti asuhan Mabarot NU, Syihabuddin Cholil, menyatakan rasa terimakasihnya kepada Yamaha yang telah datang berkunjung dan berbagi sukacita dengan anak-anak panti. “Kami berterimakasih kepada Yamaha atas kunjungan ini dan semoga Yamaha Cup Race di Malang berjalan sukses. Kami berharap tahun depan digelar lagi di Malang,” cetus Syihabuddin.

Panti asuhan Mabarot NU berdiri pada tahun 1983 dan saat ini jumlah anak panti asuhan yang tercatat sebanyak 80 orang. Anak-anak panti asuhan tersebut tersebar di sekolah-sekolah yang di bawah naungan Yayasan TPNU Sunan Giri Kepanjen yang juga menaungi Panti Asuhan Mabarot NU. Yaitu SMPNU Sunan Giri Kepanjen, SMANU Sunan Giri Kepanjen, SMKNU Sunan Giri Kepanjen dan Madrasah Diniyah Sunan Giri.