0
1050

Ini Dia Warna Baru Byson

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Seperti yang pernah Gilamotor.com beritakan sebelumnya bahwa Yamaha Indonesia tengah mempersiapkan warna baru motor sport 150cc nya, Byson. Dan inilah warna baru Yamaha Byson itu.

Dalam sebuah acara internal Yamaha bersamaan datangnya duo pebalap Yamaha Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, Yamaha Indonesia memperkenalkan warna baru Byson dengan balutan warna emas. Dan Lorenzo kembali didapuk sebagai bintang yang memperkanalkan Byson dengan warna baru itu.

Kehadiran warna baru Byson ini melengkapi line up warna Byson yang sudah beredar di pasar motor tanah air. Selain warna emas, Yamaha juga melengkapi Byson dengan warna hitam solid yang menggantikan keberadaan warna abu-abu.

Dengan balutan warna baru, harga Yamaha Byson tak berubah seperti yang sudah berlaku sejak Oktober 2011 lalu, yakni Rp 20.140.000.

Kehadiran warna baru Byson ini merupakan jawaban Yamaha untuk memangkas masa indennya. Kini kapasitas produksi Yamaha Byson sudah ditingkatkan dari 4.000 unit menjadi 10.000 unit tiap bulannya.

Motor bertampang streetfighter ini sudah bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha pada akhir Januari 2012 mendatang.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Yamaha