0
781

Jupiter Z White Akan Digunakan di PON XVIII

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Melelui keterangan resminya, Yamaha menjelaskan bahwa peluncuran New Jupiter Z white di bulan ini bukan hanya untuk memuaskan kebutuhan konsumen, tapi juga untuk motorsport dimana Yamaha akan menggunakan New Jupiter Z white di cabang olah raga balap motor Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau.

Pekan lalu secara resmi Yamaha menjadi sponsor cabang olah raga balap motor PON XVIII/2012 yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pengurus Besar (PB) PON. Termasuk meluncurkan New Jupiter Z white yang merupakan warna keenam Jupiter Z dengan perubahan warna di beberapa fiturnya.

Momen PON XVIII/2012 dan meluncurnya New Jupiter Z white yang akan dilempar ke pasaran pada bulan ini, disatukan Yamaha di lintasan sirkuit di Riau nanti untuk digunakan para pembalap.

”Tren penggunaan motor berwarna putih di trek balapan yang dilakukan Yamaha melanjutkan tren warna putih pada produk-produk komersilnya. Tahun ini bersamaan dengan Yamaha sebagai sponsor penyedia motor cabang olah raga balap motor PON XVIII/2012 dan peluncuran New Jupiter Z white, kami memanfaatkan momen bagus ini untuk menyatukan sebuah event besar dan produk anyar Yamaha. New Yamaha Jupiter Z white akan tampil di Riau nanti,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Buat PON XVIII/2012, Yamaha menyediakan 90 motor (45 motor Jupiter Z dan 45 motor Jupiter MX). New Jupiter Z white termasuk di dalamnya.

Kehadiran Jupiter Z white diharapkan akan mampu menyegarkan lintasan sirkuit dengan warnanya yang unik dan berbeda dari warna motor yang biasa digunakan untuk kompetisi balap. ”Imej Jupiter Z pun makin identik dengan kecepatan dibalut mewah dan elegannya warna putih,” tambah Indra.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : Yamaha