0
722

Yamaha Perkenalkan Fino di Bandung dan Bali

GILAMOTOR.com, Bandung. – Untuk pertama kalinya, Yamaha Indonesia memperkenalkan Mio Fino kepada media di dua kota berbeda secara bersamaan. Bandung dan Bali menjadi kota pertama yang menjadi lokasi perkenalan skutik Fashionable Matik ini.

Dalam perkenalan kepada media, Yamaha menggelar video conference untuk menghubungkan acara perkenalan Mio Fino di Bandung dan Bali pada Rabu (25/1).

Perkenalan atau bisa disebut sebagai soft launching Mio Fino dipusatkan di Kuta, Bali dan di Cihampelas Walk, Bandung.

Yamaha menegaskan bahwa Mio Fino ini dihadirkan khusus untuk untuk kawula muda terutama wanita. Untuk memenuhi kebutuhan para kawula muda, Yamaha menghadirkan Mio Fino dalam tiga varian sesuai karakter mereka, Mio Fino Fashion, Mio Fino Classic dan Mio Fino Sporty.

Lebih melengkapi pilihan, Mio Fino hadir dalam tujuh pilihan warna seperti fashion cyan, fashion pink, classic red, classic black, sports black, sports blue dan sports red.

Dengan mesin 113 cc, 113 cc, 4 tak, 2 valve, SOHC, berpendingin udara. Yamaha mengklaim mesinnya mampu memuntahkan tenaga hingga 8,35 PS pada 8.000 rpm dan torsi puncak mencapai 7.84 Nm di 7.000 rpm.

Mio Fino diniagakan mulai Rp 13.5 – 13.65 juta on the road Jakarta.

Penulis | Foto: @Jayadi72