0
2191

New TVS Neo XR Gantikan Neo X3i

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Di awal tahun Naga Air, PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, TVS Neo XR 110 cc, di Hotel Aryaduta Jakarta (7/2).

TVS menjelasakan, Neo XR hadir untuk menggantikan dan meneruskan kejayaan Neo X3i yang sudah hadir sejak tahun 2008 lalu. Neo XR juga dikatakan sebagai motor dengan paduan kualitas, tenaga yang kuat dan hemat bahan bakar. Selain itu, kehadiran Neo XR merupakan jawaban untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

“Kami hadirkan TVS Neo XR dengan tampilan yang lebih elegan dengan beberapa perubahan tampilan desain. Perubahan ini merupakan jawaban atas permintaan konsumen TVS di Indonesia,” terang Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVSMCI.

Seperti halnya Neo X3i, Neo XR juga masih mengusung fitur-fitur unggulan seperti i-Econo, i-Start dan i-Charge dan tentu saja mesin yang kuat dan hemat bahan bakar. Mesinnya pernah diuji dengan menarik mobil double cabin seberat 2.35 ton.

Mesin 110 cc yang digendong Neo XR diklaim memiliki luaran tenaga hingga 8.5 BHP pada 7500 rpm dan torsi maksimum 8.5 Nm pada 4500 rpm.

Neo XR hadir dengan 3 tipe, CW Disc dan SW Disc dengan tiga pilihan warna yaitu red-black, blue-black, white-black. Sementara untuk tipe SW Tromol tersedia warna red-black dan white-black.

Motor ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 10.210.000 hingga Rp 11.720.000 on the road Jakarta.

Penulis | Foto: @Jayadi72