1
1443

1st Anniversary Gilamotor Jogja

GILAMOTOR.com, Jogjakarta. – Satu tahun sudah berdirinya komunitas Gilamotor Jogjakarta dan untuk kali pertama pula Gilamotor Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo dan Purbalingga berkumpul bersama untuk merayakan hari jadi pertama Gilamotor Jogjakarta (18/2).

Dalam perayaan 1st Anniversary Gilamotor Jogjakarta yang mengambil tempat di Cafe Papiti Jl Kaliurang KM 85, Jogjakarta, juga dihadiri lebih dari 100 bikers dari perwakilan komunitas dan klub motor yang ada di Jogjakarta.

“Kami bersyukur setelah selama setahun ini Gilamotor Jogjakarta terus tumbuh. Dan kami juga berterimakasih atas dukungan penuh dari Evalube dan seluruh Gilmoters sehingga perayaan sederhana penuh makna ini bisa terlaksana,” tutur Lukman Hakim selaku Ketua Gilamotor Jogjakarta.

Lukman menjelaskan, kehadiran teman-teman bikers dari berbagai komunitas dan klub di acara 1st Anniversary Gilamotor Jogja, merupakan salah satu cara untuk bersilaturrahmi antar sesama pecinta motor. Selain itu, lanjut Lukman, perayaan ini juga sebagai bukti eksistensi Gilamotor Jogja di ranah klub atau komunitas motor di Indonesia, khususnya Jogjakarta.

1st Anniversary Gilamotor Jogja dihadiri oleh 20 perwakilan komunitas dan klub motor dari wilayah Jogja, Jawa Tengah dan Jawa Timur di antaranya: Droid Jogjakarta, D’Javoe Jogja, CNF Jogja, Virus Jogja, BNC Jogja, JTC Jogja, CB Jogja, TIC Jogja, STC Jogja, JTRC Jogja, IMPAX Jogja, CROS Sidoarjo, FR2 Malang.

Dalam perayaan tersebut, Gilamotor Jogja yang juga mendapat dukungan dari Evalube dan distributor oli Evalube wilayah Jogjakarta PT Meka Adipratama, memberikan ganti oli Evalube secara gratis kepada 30 tamu undangan pertama.

Acara yang berlaangsung dalam semangat brotherhood yang tinggi, juga diisi dengan hiburan live musik dari band lokal setempat, kuis, santap siang bersama dan tentu saja potong kue ulang tahun yang dilakukan oleh ketua Gilamotor Jogja, Lukman Hakim.

Selain itu, secara simbolik, Gilamotor Jakarta juga menyerahkan jaket dan t-sirt Gilamotor kepada ketua Gilamotor jogja sebagai hadiah 1st Anniversari Gilamotor Jogja.

Tak cukup sampai di situ. Usai acara perayaan hari jadi pertama Gilamotor Jogja, acara ramah tamah dengan komunitas dan klub berlangsung di villa tempat bermalamnya para anggota Gilamotor Jogjakarta, Jabodetaberk, Sidoarjo, Surabaya dan Purbalingga hingga dini hari.

Well, sukses dan maju terus Gilamotor Jogjakarta dan semua chapter Gilamotor di Indonesia. Bravo!

1 COMMENT