0
672

AHM Raih 5 Top Brand Award 2012

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat 5 penghargaan Top Brand Award 2012 sebagai salah satu bukti pengakuan publik atas semakin populernya merek Honda di masyarakat Indonesia.
Penyerahan award yang memasuki penyelenggaraan ke-13 ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, di Hotel Mulia,  Jakarta, pekan lalu.

Penghargaan ini semakin memperkuat predikat Honda sebagai Market Leader Sepeda Motor Tanah Air, yang tahun lalu berhasil menguasai 53,16% pangsa pasar.

Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis AHM menyatakan penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam type sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.

“Jaringan layanan layanan purna jual yang luas dan tersebar di penjuru Tanah Air juga menjadi faktor pendukung kenapa masyarakat memilih Honda. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini dan award ini akan memicu kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Pemberian penghargaan ini didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap 2.400 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dengan menggunakan tiga faktor penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

Pada tahun ini AHM menerima 5 penghargaan Top Brand di empat kategori, yaitu Automatic Motorcycle untuk Honda BeAT dan Vario, Sport Motorcycle untuk Honda Tiger dan Megapro serta Mopped Motorcycle untuk Honda Supra.