4
1137

Pekan Depan, Honda Luncurkan Vario 125 Injeksi

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) tengah bersiap melepas skuter matik dengan teknologi terbaru mereka, Vario Techno 125 PGM-FI. Peluncuran produk baru tersebut dijadwalkan Honda pada Senin, 5 Maret 2012 di Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, untuk membuktikan bahwa motor Honda selalu mengedepankan masalah ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan tetap bertenaga, Honda akan menguji skutik tersebut dengan touring Jakarta-Bali.

Dari segi dimensi, Vario Techno 125 PGM-FI memiliki postur yang lebih besar. Pasalnya, Vario terbaru ini telah dibakali dengan ruang penyimpanan helm yang besar, alias Helm-in seperti model-model motor Honda lainnya; SupraX 125 Helm-in dan Spacy Helm-in.

Skutik Vario injeksi yang baru diluncurkan di Thailand pada Januari 2012 lalu, kemungkinan besar akan mengusung teknologi yang sama dengan Vario injeksi yang ada di Thailand. Di antaranya ada eSP enhanced (reinforced, with greater value), Smart (refined, high-precision and highly sensitive) dan Power (motive power, engine) dan ACG (Alternating Current Generator).

Lantas apakah ada perbedaan mendasar antara Vario Techno 125 PGM-FI untuk Indonesia dengan Thailand? Kita tunggu saja kehadirannya.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Honda

4 COMMENTS