0
601

Stoner Tunggu Kedatangan Si Kecil

GILAMOTOR.com. – Sesi tes pertama musim balap 2012 telah berakhir. Seluruh tim telah mendapatkan data yang baik untuk pengembangan motornya sebelum balapan di mulai pada April mendatang di Qatar.

Secara keseluruhan, musim ini nyaris sama dengan awal musim 2011 lalu di mana pebalap Honda, Casey Stoner, berhasil mencatatatkan waktu tercepat selama tes.

Yang membedakan musim ini dari musim lalu adalah kapasitas mesin yang lebih besar, 1000cc dan munculnya tim CRT (Claiming Rule Team).

“Ini telah menjadi tes yabng bagus. Sayangnya kami hanya menyelesaikan dua dari tiga hari tes,” ujar Stoner.

Kendati dia hanya mengikuti dua hari tes dari tiga hari tes yang dilaksanakan, Stoner mengaku itu bukanlah masalah dan Honda telah menyelesaikan program tes dengan mengumpulkan beberapa data bagus untuk pengembangan beberapa poin ke depannya.

Diakui Stoner, sejauh ini hasil dan kinerja motornya sudah cukup positif, dan mereka hanya perlu menunggu dan melihat apa yang mereka miliki pada tes berikutnya.

Stoner juga mengatakan bahwa saat ini dia sedang ingin dekat dengan isterinya Adriana dan menunggu kedataangan si kecil, Stoner Junior.

“Sekarang aku tak sabar untuk melihat Adriana dan menunggu kedatangan bayi kami!”, tandas Stoner.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Crash