Berita

Sunday, 12/02/12 | 13:20 WIB

Utama Motor Siap Penuhi Permintaan Motor Besar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Satu lagi importir umum motor besar, Utama Motor, hadir meramaikan pasar motor Indonesia bersamaan dengan grand opening gerainya hari ini, Minggu, 12 Februari 2011.

Gerai yang berlokasi di Kota Wisata Zona Sommerset Blok N8 No.5 Ciangsana – Gunung Putri Bogor, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta motor besar khususnya di wilayah Cibubur.

“Pecinta motor besar kini semakin besar, khususnya di wilayah Cibubur ini. Karena itu, kami hadir untuk memberikan kemudahan para pecinta motor besar mendapatkan motor impian mereka,” ujar Achmad Barliansyah, pemilik Utama Motor.

Utama Motor memasarkan motor-motor besar dari pabrikan Jepang dan Eropa seperti Honda, Yamaha, Suzuki, BMW, Aprilia dan Triumph. Namun tak menutup kemungkinan Utama Motor mendatangkan Ducati.

“Jika ada permintaan, kenapa tidak? Pasti akan kita datangkan,” jelasnya.

Bicara masalah after sales service, konsumen tak perlu khawatir karena Utama Motor telah bekerja sama dengan gerai motor besar Pro Bike di bilangan Jalan Panjang, Jakarta Barat.

“Saat ini untuk penanangan service, kami bekerja sama dengan Pro Bike yang sudah sangat berpengalaman menangani motor besar. Namun dalam 6 bulan ke depan, kami akan membuka bengkel Utama Motor di kawasan jalan Alternatif Cibubur,” terang Wahyu Rasyid, Genaral Manager Utama Motor.

Selain itu, tambah Rasyid, Utama Motor juga menyediakan layanan mobil towing untuk mengantar atau menjemput pelanggan yang tak sempat membawa motornya ke bengkel.

Yang menarik, bagi konsumen yang ingin membeli secara kredit, Utama Motor telah didukung oleh perusahaan pembiayaan seperti CIMB Niaga Auto Finance dan Batara Finance.



Penulis | Foto : @Jayadi72

Gojay

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Berita lainnya

Terbaru