0
806

Yamaha Bagikan Mawar dan Cokelat

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Banyak cara untuk memberikan dan membuktikan rasa cinta dari produsen kepada konsumennya, salah satunya seperti yang dilakukan Yamaha dengan memberikan bunga mawar dan cokelat di valentine day.

Pada 14 Februari lalu, secara khusus Yamaha menunjukkan cinta kepada konsumennya dengan memberikan bunga mawar dan cokelat. Di flagship DDS Jakarta, Yamaha membagi-bagikan bunga mawar berbagai warna dan cokelat kepada konsumen yang datang untuk membeli motor dan pelayanan lainnya.

Sekitar 250 mawar dan cokelat dibagikan kepada konsumen baik pria maupun wanita yang datang ke flagship mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Aktivitas penghargaan Yamaha kepada konsumen ini rutin dilakukan pada Valentine Day setiap tahun.

”Setiap tahun kami rutin melakukan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan cinta kepada konsumen Yamaha,” ucap Johannes BMS, Chief Executive DDS Jakarta.

Lebih spesial lagi, karena perayaan Valentine Day tahun ini berdekatan dengan launching resmi Mio Fino, motor Fashionable Matic teranyar Yamaha yang diluncurkan pada 11 Februari 2012 di Plaza Barat, Senayan, Yamaha memberikan kejutan kepada konsumen untuk mendapatkan Mio Fino dengan menukarkan dengan matik Yamaha lamanya.

Dikatakan Yamaha, Mio Fino hadir sesuai kebutuhan konsumen yang menginginkan motor matik modern yang fashionable khususnya wanita yang ingin tampil cantik saat berkendara.