27
4442

Ducati Diesel Monster 1100EVO Akan Hadir Di Indonesia

GILAMOTOR.com. – Ducati ini layak ditunggu, bro en sis. Kenapa.? Selain namanya yang sudah punya pamor, warna yang ditawarkan model Ducati ini juga unik dan oke gila. Warnanya hijau dop. Ini adalah Ducati Diesel Monster 1100EVO.

Eit, bukan Ducati dengan mesin diesel yah, tapi model ini merupakan paket kolaborasi dengan produk fashion, Diesel. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada Maret 2012 lalu. Ducati Diesel Monster 1100EVO hasil kerja sama Ducati dan Diesel, jadi perpaduan apik antara teknologi, desain dan fashion. Dengan balutan cat hijau yang disebut sebagai “Urban Military Chic” membuat sosok motor ini terlihat angker.

Motor ini merupakan bagian dari fase baru kerjasama Ducati dan Diesel yang sudah dimulai sejak 2011 sebagai sponsor tim balap Ducati di MotoGP. Model yang didesain menginterpretasikan ikon naked bike Ducati. Motor ini diluncurkan bersama koleksi terbaru di gerai Diesel di New York—Soho pada 15 Maret dan Rome pada 22 Maret serta Tokyo-Shibuya pada 29 Maret tahun lalu.

Nah, dalam waktu dekat, motor ini akan mengaspal di Indonesia. Kapan.? Tunggu saja tanggal mainnya.

27 COMMENTS

  1. EzNTm9 My brother suggested I would possibly like this website. He was once totally right. This post truly made my day. You cann’t consider just how much time I had spent for this info! Thanks!