0
1591

Evalube Kembali Dukung Indoprix 2012

GILAMOTOR.com, Bogor. – Evalube merek perlumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) kembali memberi dukungannya pada perhelatan olahraga balap motor bergengsi di Tanah Air, Indoprix 2012.

Dukungan yang diberikan Evalube pada ajang balap bergengsi di Indonesia ini merupakan kelanjutan dari komitmen Evalube untuk terus mendukung ajang balap motor bebek dimana di ajang ini merupakan langkah menuju kompetisi balap bertaraf internasional.

Evalube yang merupakan pelumas nasional yang juga menjadi sponsor resmi ajang balap motor bebek kelas 110cc dan 125cc yang diikuti oleh berbagai produsen motor Jepang di Indoensia, ingin terus mendukung penyelenggaraan dan perkembangan balap bergengsi di Tanah Air.

Ivan Rastianto selaku Advertising and Promotion Manager PT WGI menjelaskan, dukungan Evalube di ajang balap motor bebek 110cc dan 125 cc, Indoprix, adalah sebagai dukungan terhadap kemajuan balap motor Tanah Air yang dilakukan Evalube sejak tahun 2007.

“Indoprix merupakan ajang balap tertinggi kejurnas balap motor bebek di Indonesia. Dan merupakan ajang dimana tahapan pembalap untuk dapat mengikuti kejuaraan balap internasional,” ujar Ivan Rastianto.

Ivan menambahkan, “WGI dengan brand Evalube secara konsisten telah mendukung kejuaraan ini mulai tahun 2007 hingga sekarang. Hal ini kami lakukan untuk mendukung kemajuan olahraga balap motor di Indonesia agar dapat semakin banyak mencetak pembalap-pembalap Indonesia agar dapat bersaing di kancah balap Internasional dan dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia,” tambahnya.

Indoprix seri pertama tahun 2012 kali ini digelar di sirkuit Internasional Karting dan Motor Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Minggu 11 Maret 2011.

Penulis | Foto: @Jayadi72