0
800

Honda Revo Kini Lebih Tajam dan Sporti

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Untuk memperluas pangsa pasarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran tampilan pada bebek 110 cc nya, Revo series.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Honda sore ini, menjelaskan bahwa tampilan baru Revo Series kini lebih tajam dan sporti. Penyegaran tampilannya diwujudkan melalui desain striping dan kombinasi warna two-tone yang baru dan tetap mempertahankan fitur unggulannya yang fungsional dan ekonomis.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, mengatakan sejak diluncurkan pertama kali Honda Revo series menjadi pilihan terbaik konsumen Indonesia yang dapat memberikan kesenangan berkendara, kebanggaan dalam memilikinya, dan memberikan kesan model yang sporti melalui desain, teknologi, dan fitur unggulannya.

“Melalui penyegaran tampilan yang lebih tajam dan sporti, kami optimistis Honda Revo series yang fungsional, tangguh dalam segala kondisi jalan, irit, namun tetap nyaman dikendarai akan semakin diminati konsumen melalui fitur yang kaya akan unsur utilitas dan fungsional dengan harga terjangkau,” terang Johannes Loman dalam siaran pers nya.

Honda Revo series terbaru ini tetap mengusung teknologi EFT (Efficient & Low Friction Technology) 4 tak berkapasitas 110cc yang memiliki performa tinggi namun efisien dan ramah lingkungan.

Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series  juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp.11.500.000, untuk varian Honda Revo Fit, Rp.12.100.000, untuk varian Honda Revo SW dan Rp.12.875.000 untuk varian Honda Revo CW.

Honda Revo series kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru, yaitu Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red. AHM menargetkan dapat menjual 50.000 unit/bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series.