0
1303

IMI Jabar Awards 2012: Say No To Drugs Be A Champion

GILAMOTOR.com, Bandung – “Say No To Drugs, Be A Champion” menjadi tema yang diambil IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jawa Barat (Jabar) dalam sebuah acara penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada para insane otomotif berpestasi mereka dalam memajukan olahraga otomotif dan mengharumkan nama Jabar.

“Say No To Drug, Be A Champion” merupakan wujud kepedulian IMI Jabar terhadap pergeseran perilaku yang diakibatkan oleh penyalahgunaan narkoba. Karena pelaku Otomotif mayoritas adalah kalangan usia produktif dan aktif, maka tema itu dirasa sangat mengena. Di samping juga membantu program Pemerintah lewat BNP, IMI Jabar juga menjadikan moment ini sebagai wujud perang terhadap narkoba demi terselamatkan karir, jiwa dan mentalitas insan otomotif Jabar secara keseluruhan.

IMI Awards 2012 yang digelar di Amnesia Club, Selasa 20 Maret 2012 inipun sebagai ajang silaturahmi para insan Otomotif Jawa barat yang sangat mewarnai berbagai cabang olah raga di seluruh nusantara, baik balap motor, GTC, MX, Drag Bike, Off road dan cabang lainnya yang menjadikan IMI Jabar salah satu barometer Pengprov, baik urusan regulasi, penyelenggaraan event maupun atmosfer otomotif.

Oke D Junjunan selaku ketua Pengprov IMI Jabar pun sangat antusias dengan penyelanggaraan IMI Awards 2012. Ini adalah wujud penghargaan yang setinggi-tingginya untuk pelaku otomotif Jawa Barat baik atlet, club penyelenggara, sponsor, sirkuit owner, RC , media dan insana otomotif pendukung lainya yang sepanjang tahun 2011 sangat konsern dan total demi kemajuan dunia otomotif Jawa Barat dengan mengutip ungkapan Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Barat “Sabisa-bisa, kudu bisa, pasti bisa”.

Ahmad Heryawan selaku GubernurJabar juga sangat bangga dengan banyaknya atlet Jabar yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sambil memeluk Prassetyo Harja dari P Motorsport yang pekan lalu merebut juara 1 di ajang Asia Max Challenge 2012 seri 2 di Elite Speedway circuit Malaysia, dia berujar,  “Jabar harus berbangga, banyak putra daerah yang mengharumkan nama Jabar dan Indonesia di kancah nasional maupun internasional. Kita harapkan tiap daerah kabupaten kota agak menyisihkan lahannya untuk kegiatan otomotif, baik road race, motorcross/grasstrack, drag bike maupun kegiatan roda 4 lainnya,” ujar Ahmad Heryawan.

“Kami, IMI Jabar melalui atletnya siap untuk menjadi duta anti penyalahgunaan narkoba di Jawa Barat maupun nasional. Dengan harapan generasi muda kita semakin terpacu untuk berprestasi,” tutup Oke D Junjunan, di sela-sela acara tersebut.

Penulis: Bebe | Editor: @Jayadi72 | Foto: Bebe