0
1192

Mio Fino dan Mio J Diluncurkan di Sumatera

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sukses meluncurkan Mio Fino dan Mio J secara resmi di Jakarta dan Bandung, Yamaha terus merambah ke daerah-daerah di wilayah Indonesia untuk memperkenalkan kedua skutik teranyarnya itu.

Ya, kini giliran wilayah Sumatera yang mencakup Jambi dan Medan. Mio J resmi diluncurkan di GOR Kota Baru, Jambi, Minggu (4 Maret) dan Mio Fino di Medan, Sabtu (3 Maret).

Yamaha mengatakan, di bulan Februari ini Mio J berhasil terjual sebanyak 1.096 unit dan 815 unit Mio Fino di Jambi. Sambutan positif masyarakat setempat membantu larisnya penjualan dua skutik itu.

Di lokasi peluncuran dua skutik anyar itu, Yamaha membuka zona teknologi di dua tenda khusus. Di sana pengunjung mendapatkan penjelasan dari pihak Yamaha tentang keunggulan-keunggulan Mio J. Test ride untuk media dan pengunjung juga dilakukan untuk merasakan kenyamanan dan kelebihan-kelebihan Mio J.

”Berdekatannya waktu launching Mio Fino dan Mio J menguntungkan karena mendongkrak penjualan Mio Fino. Penjualannya terus meningkat. Apalagi masyarakat Jambi menyukai tampilan Mio Fino khususnya varian Classic untuk bergaya karena di sini konsumennya sebagian besar kalangan berduit,” papar Andika Firdaus dari area promosi Jambi.

Sementara di Palembang Mio Fino resmi diluncurkan pada 3 Maret setelah prosesi soft launching pada 25 Februari.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Yamaha