0
2762

New Yamaha Nouvo Dibandrol Rp 16 Juta

GILAMOTOR.com. – New Yamaha Nouvo. Motor yang sempat mencicipi pasar motor Indonesia ini emalui APM Yamaha Indonesia beberapa waktu lalu, kini hadir di Vietnam.

Yamaha Vietnam memasarkan motor ini dalam dua tipe dan dibandrol dengan harga berbeda. Nouvo SX dibandrol 35.9 juta Dong atau sekitar Rp 15,9 juta dan Nouvo RC dibandrol seharga 36,9 juta Dong atau sekitar Rp 16,3 juta.

Generasi teranyar ini terlihat lebih mewah dengan beberapa fitur baru yang diusungnya. Fitur Multi Information Display (MID) digital membuat kokpit Nouvo terlihat lebih mewah. MID menyajikan informasi yang mudah dibaca pengendara seperti informasi konsumsi bahan bakar, trip meter dan odometer.

Selain fitur MID, beberapa penyematan komponen baru seperti head light projector dan tail light LED membuat new Nouvo terlihat lebih mewah dan berkelas.

Selain itu, ruang penyimpanan barang bawaan atau bagasi kini lebih besar dan bisa menyimpan helm full face. Dan kapasitas penampung bahan-bakar nya mencapai 4.3 liter.

Dengan mesin 125cc YMJET-FI, mesinnya diklaim mampu menyalurkan tenaga hingga 7.78 kW pada 8.000 rpm dan torsi 10.47 Nm pada 6.000 rpm.