Berita

Tuesday, 27/03/12 | 10:35 WIB

Pulsar Gelar Freestyle dan Musik Festival di 7 Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sempat menjadi perdebatan antar pengguna kendaraan bermotor mengenai iklan televisi motor Bajaj Pulsar yang mengusung tagline baru “Pasti Lelaki” yang terkesan menyudutkan pengguna motor bebek.

Namun untuk menegaskan isi dan maksud iklan kontroversi tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) akan menggelar acara Pulsar Pasti Lelaki Tour–Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival di tujuh kota besar, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru dan Palembang.

Acara ini akan mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders dan musik rock dari band /rif.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT BAI mengatakan, kolaborasi ini akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas bagi Pulsar.

“Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar mengingat tiga unsur yang berpadu yaitu motor sport, freestyler dan musik rock akan sangat identik dengan lelaki yang maskulin dan pemberani,” tutur Tomotakan di Jakarta (27/3).

“Acaranya akan digelar di akhir pekan pada 31 Maret 2012 hingga 9 Juni 2012 secara bergiliran di tiap kota mulai jam 3 sore hingga 11 malam. Bandung akan jadi kota pembuka acara ini,” tambah Tomotaka.

Menurut vokalis band /rif, Andy, kolaborasi ini akan menjadi pertunjukkan yang dahsyat dan laki banget. “Kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang dahsyat dari tiga unsur yang sangat identik dengan para lelaki,” tukas Andy.

Penulis @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

Harri Setiaji

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 9

Berita lainnya

Terbaru