1
1183

Isu Keamanan, Pulsar Freestyle dan Festival Musik Mundur

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Terkait isu keamanan, pelaksanaan Pulsar Pasti Lekaki Tour – Indonesia’s 1st Freestyle Biking & Music Festival dijadwal ulang.

Acara yang sedianya digelar mulai tanggal 31 Maret hingga 9 Juni 2012, dijadwal ulang menjadi 19 Mei hingga 7 Juli 2012.

Tomotaka Ishikawa, Presiden Direktur PT. BAI, mengatakan perubahan jadwal ini terkait dengan isu keamanan yang disampaikan oleh pihak kepolisian.

“Kami telah diminta untuk menjadwal ulang pelaksanaan acara ini karena alasan keamanan. Jadi dalam beberapa pekan ini kami melakukan konsolidasi dan penyesuaian dengan jadwal para pendukung acara seperti /rif, Pulsar X Rider, dan juga ketersedian venue, untuk menetapkan jadwal baru,” kata Tomotaka.

Acara yang akan mengkolaborasikan performa tinggi Pulsar dengan tim freestyle biking Pulsar X Riders, dan musik dari band rock papan atas /rif ini sesuai jadwal baru akan di laksanakan di 7 kota, yaitu:

Tanggal

Kota

Lokasi

19 Mei 2012

Medan

Lotte Mart Gatot Subroto

26 Mei 2012

Pekanbaru

Riau Safety Driving Center

2 Juni 2012

Palembang

Benteng Kuto Besak

9 Juni 2012

Jakarta

Pacuan Kuda Pulo Mas

16 Juni 2012

Bandung

Monumen Perjuangan

23 Juni 2012

Surabaya

Delta Plaza

7 Juli 2012

Yogyakarta

Stadion Mandala Krida

Tomotaka menjelaskan, perubahan yang dilakukan hanya terkait tanggal pelaksanaan, sementara bentuk acaranya tetap sama.

“Dalam kolaborasi yang akan ditampilkan nanti, tim Pulsar X Rider akan membentuk suatu formasi khusus yang akan menjadi identitas (signature) bagi Pulsar. Bentuk kolaborasi ini merupakan yang pertama di Indonesia dan merupakan bentuk pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar yaitu Pasti Lelaki mengingat ketiga unsur yang berpadu, yaitu motor sport, aksi freestyler, dan musik rock sangat identik dengan laki-laki yang maskulin dan pemberani,” jelas Tom San, sapaan akrab untuk Tomotaka Ishikawa.

Lebih lanjut, Tom San mengatakan, “Acara ini akan di gelar di akhir pekan, secara bergiliran di setiap kota mulai pukul tiga sore hingga pukul sembilan malam. Kami optimistis acara ini akan sukses dan semakin mendekatkan Pulsar kepada masyarakat luas”.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT