0
953

Scorpio, Xeon dan Fino Raih Otomotif Award 2012

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha sukses meraih 3 penghargaan Otomotif Award 2012 untuk kategori Best Skutik 125 cc untuk Xeon, Best Sport 200 cc-250 cc untuk Scorpio Z dan Rookie of The Year untuk Mio Fino.

Penghargaan tersebut diberiakn Otomotif kepada Yamaha di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 21 Maret 2012.

”Tiga penghargaan bergengsi yang diterima Yamaha ini membuktikan produk kami berkualitas tinggi. Yamaha selalu mengikuti tren dengan meningkatkan performa dan teknologi sehingga selalu menghadirkan produk-produk berkelas yang disukai konsumen Indonesia. Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama Yamaha dan karena konsumen kami mendapatkan penghargaan ini. Otomotif Award tahun ini pun dipersembahkan kepada konsumen kami,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia.

Terpilihnya Mio Fino sebagai pendatang baru terbaik tahun ini versi Tabloid Otomotif ini, menjadi salah satu bukti pengakuan atas kualitas skutik anyar Yamaha. Mio Fino ”Fashionable Matic” yang diluncurkan pada 11 Februari lalu sangat sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Terbukti lewat penjualannya di Februari mencapai 19.883 unit, mendekati target penjualannya 20 ribu unit per bulan.

Sedangkan motor dengan kapasitas mesin terbesar produk Yamaha Indonesia, Scorpio Z, layak diganjar yang terbaik. Scorpio Z baru saja diperkenalkan kepada publik sebagai tunggangan tim Ring of Fire Adventure (RoFA) stage 2. Dlaam ekspedisi itu, Scorpio Z akan melintasi 15 kota mulai 8 April nanti dari Makassar dan finis di Jakarta.