0
1123

Tiga Guru Favorit SMK Kemala Bhayangkari 1 Dapat Mio J

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Untuk pertama kalinya, Yamaha bekerja sama dengan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) menjadi sponsorship pemilihan guru terbaik SMK Kemala Bhayangkari 1, Cipinang, Jakarta Timur (6/3).

Melalui acara itu, apresiasi terhadap guru sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari dilakukan dengan memberikan unit motor Yamaha. Yamaha memberikan tiga unit Mio J secara simbolis di SMK Kemala Bhayangkari.

”Melalui aktivitas ini, Yamaha juga ingin memberikan penghargaan kepada para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk mencerdaskan anak bangsa. Dengan apresiasi ini, diharapkan para guru lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas mulianya. Mio J pun dapat menjadi sarana transportasi tepat sekaligus bisa merasakan keunggulannya khususnya irit dan cepat,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Lewat voting para siswa, terpilih tiga guru favorit yang beruntung mendapatkan Mio J. Sudarmono, staf pengajar Teknik Mesin ; Suratman (Pendidikan Kewarganegaraan) dan Harni Siswati (Kimia).

”Senang sekali rasanya. Mio J sekaligus jadi hadiah ulang tahun ke-48 saya yang jatuh hari ini. Saya akan pakai Mio J buat transportasi sehari-hari,” ucap Sudarmono.

Secara umum, guru favorit ini merasa gembira dan bersyukur mendapatkan kejutan Mio J yang jelas akan mempermudah aktivitas mereka.