2
1035

TVS Beri Mesin dan Motor TVS Untuk SMK

GILAMOTOR.com, Semarang. – Sebagai perwujudan filosofi bisnisnya, Trust, Value dan Service, PT TVS Motor Company Indonesia telah berperan aktif mewujudkan kepeduliannya terhadap lingkungan atau yang lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya adalah di sektor pendidikan.

Selain pelatihan keterampilan mekanik di bidang otomotif roda dua kepada para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang secara berkesinambungan terus dilakukan, PT TVS Motor Company Indonesia juga memberikan bantuan mesin dan sepeda motor TVS untuk pengembangan pendidikan praktik para siswa di bidang teknik sepeda motor.

“Bantuan mesin dan sepeda motor TVS ini merupakan wujud kepedulian PT TVS Motor Company Indonesia untuk memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan, sehingga nantinya para siswa SMK akan memiliki keterampilan dan pengetahuan berkwalitas di industri roda dua,” ujar N.Rajasekar, Head of Service PT TVS Motor Company Indonesia pada kesempatan mengunjungi SMK Negeri 1 Tengaran, Jawa Tengah (21/3).

Para siswa SMK dalam program CSR ini secara berkesinambungan sebelumnya telah mendapatkan pelatihan dasar sebagai mekanik roda dua, di mana pelatihan tersebut mencakup pengetahuan umum teknologi sepeda motor, teknis dasar servis sepeda motor, aplikasi penggunaan alat ukur, manajemen suku cadang, pelatihan alat-alat bengkel dan penerapannya.

PT TVS Motor Company Indonesia sejak 2009 telah melakukan pelatihan keterampilan mekanik kepada lebih dari 8.000 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di 12 propinsi di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dan program pelatihan ini merupakan program berkelanjutan setiap tahunnya, yang kemudian dilanjutkan dengan bantuan mesin dan sepeda motor untuk meningkatkan kwalitas pendidikan terutama yang terkait dengan otomotif roda dua.

2 COMMENTS

  1. Hello my family member! I wish to say that this post is awesome, great written and include almost all significant infos. I’d like to see extra posts like this .

  2. My brother recommended I would possibly like this web site. He was once entirely right. This submit actually made my day. You can not believe just how so much time I had spent for this information! Thanks!