6
2509

New GT125 Eagle Eye Dibandrol Rp 15.9 Juta

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melepas skuter dari keluarga GT Series, New GT125 Eagle Eye di Skye Bar & Restaurant Jakarta, Selasa (7/1).

New GT125 Eagle Eye jadi produk perdana yang diluncurkan Yamaha untuk pasar Indonesia. Yamaha mengklaim kalau GT125 menawarkan tampilan yang gagah, mewah, nyaman dan bertenaga.

Produk ini jadi kasta tertinggi di tataran GT Series, di antaranya Soul GT dan Mio GT.

Yamaha membekali GT125 dengan mesin 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan. Mesinnya diklaim lebih bertenaga besar namun tetap irit.

Bagasinya bisa menampung helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga komplit seperti Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

“Untuk harganya juga cukup spesial, GT125 Eagle Eye dijual Rp 15,9 juta untuk wilayah Jakarta dan spesial lainnya adalah untuk 1.000 pembeli pertama cukup membayar Rp 1 juta, sudah bisa dapat motor ini,” kata Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran GT125.

6 COMMENTS

  1. hehehe..125cc sdh ada sejak suzuki skywave, baru diikuti honda n yamaha baru muncul,msh mau bilang suzuki ketinggalan? pokoknya yg worthed dg harga cm suzuki, bagasi gede jg suzuki pionernya.

  2. kymco indonesia yang katanya mocin sudah duluan 125 cc dan helm-in.cek saja kymco trend keluaran tahun 2000.disusul sama seri metica 125cc helm in juga tahun 2002

    jadi yang ikutin siapa ya?honda/suzuki/yamaha???

    oiya lupa jg gw,,,,ada yamaha majesty yang dijual via dealer2 yamaha ymki tahun 2000an

    udah parking brake, helm in,liquid cooled radiator,modelnya gagah,dan lucunya sampai hari ini modelnya masih belom kalah sama motor baru

    jadi yang ikutan siapa donk bro jony???

    bingung gw….