1
4491

Adin BeATcy: Riding Pake Hot Pants, Sayang Kulit Paha Cuy

GILAMOTOR.com. – Pemotor cewek yang wara-wiri di jalan raya hanya mengenakan kaos oblong dan hot pants, saat ini makin banyak ditemukan. Bisa dipastikan hampir semua rider cowok pernah melihat pemandangan yang rasanya sayang untuk dilewatkan saat riding.

Tanggapannya pun beragam mengenai pemandangan itu. Ada yang bilang perihatin karena kurang kesadaran berkendara aman dan ada juga yang bilang “lumayan ada pemandangan yang seger-seger saat panas-panasan di jalan.”

Ya. Hal itu tentunya bisa mengganggu konsentrasi pengendara lain khususnya pengendara cowok.

Selain bisa menggangu konsentrasi karena ada pemandangan bagus di sebelahnya, sebenarnya hal itu juga membahayakan dirinya sendiri karena tak terlindungi dengan maksimal. Tapi ironisnya, sekarang kok makin banyak cewek yang mengenakan hot pants saat riding yah.?

Tapi hal itu gak berlaku buat cewek yang bisa dibilang menjadi salah satu otak berdirinya Honda BeAT Club Bekasi (HBCB). Pengalamannya menunggangi motor sejak duduk di bangku SD, membuatnya sadar akan pentingnya perlengkapan berkendara yang memadai demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Gw juga suka pake hot pants, tapi pakenya bukan saat naik motor, kaleee..!!” ujar cewek pemilik nama Adinda Indah Ganda Prawesti.

“Gila lohh, perawatan kulit mahal. Sayang aja tuh kulit paha kejemur matahari dan kena debu. Apa lagi situasi jalanan dah gak karuan keadaannya, kalau sampe jatoh dan kena aspal? Enggak banget dahh..” tambahnya.

Menurut cewek yang pernah menjadi ketua umum Honda BeAT Club Bekasi masa bakti 2009-2011, ada baiknya cewek berkendara dengan perlengkapan yang memadai. Mengingat tingginya angka kecelakaan di jalan raya.

Nah.. Sebagai anggota klub motor dan bahkan pernah menjabat sebagai ketua umum, dirinya harus mencontohkan hal positif saat bekendara motor. “Jujur gw juga suka pake hot pants, tapi enggak saat naik motor. Pakenya waktu bawa mobil atau saat di rumah. intinya bukan saat bawa motor daahh,” tukasnya.

Segala macam informasi tentang safety riding banyak didapat setelah cewek yang mengaku pengen banget touring keliling Indonesia ini bergabung dalam klub.

“Paling jauh baru sampe Lampung doang, waktu ada acara deklarasi Honda BeAT Club Metropolitan Lampung,” ujar cewek yang kalau touring selalu bawa bantal Marvin kesayangannya.

1 COMMENT