0
477

Master of Matic Race Championship 2012, Bram Borong Gelar

GILAMOTOR.com, Bogor. – Pebalap asal DKI, Bram Prasetya, berhasil memborong tiga gelar di helatan seri perdana Master of Matic Race 2012 yang digelar di sirkuit gokart Sentul, Jawa Barat, Minggu (22/4).

Bram yang memperkuat CLD Em Push Jet up YosStar ini berhasil menjadi juara di kelas Matic Free For All sd 350cc.

Ia berhasil masuk finish mengalahkan dua pebalap Jawa Barat, Agung Ihkal dan Hendro Axo S. Kemenangan juga diraih Bram di kelas Matic 175 cc Tune Up Open dan  Matic 130cc STD Open.

Selain Bram, pebalap Adi Jotos juga tampil baik dengan menjadi juara di dua kelas, 115 cc STD pemula dan 155cc Open. Dua kelas ini merupakan kelas khusus yang mendapatkan hadiah tambahan dari sponsor.

Seri pembuka balapan Master of Matic Race 2012 ini seluruhnya melombakan 10 kelas, terdiri dari 8 kelas matic dan 2 kelas tambahan non matic.

“Total ada 210 starter dan tidak kurang dari empat ribu penonton yang datang di sirkuit sentul karting internasional. Untuk seri pertama, ini awal yang baik dan seri kedua kami akan menggelar di Bandung,” jelas Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira salaku ketua penyelenggara. D3ns.

Penulis: D3ns | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: D3ns