Facebook Photo Contest

Thursday, 5/04/12 | 10:55 WIB

Posted by Ferry Mangunsong via FB fans page

Wadooohh.. Ada Herri Saputer.. (Sapu Terbang)

Gojay

Komentari

500 | |

  • I simply want to mention I am new to weblog and certainly savored your web-site. Probably I’m going to bookmark your site . You definitely have great well written articles. Kudos for sharing with us your blog site.

  • menerut ane ini bagus loh. ekspersi dapet. bikin foto gini ga gampang. mantap gan.

  • ijin comot bang..

  • gw yakin, si sapu terbang berkali2 jatuh bangun utk dapat Shot terbaik..

    nice levitation

  • hua ahhahahaha… ngakak polll dah gua…!!! share fb ya gan…tq…

  • izin kopas ya gan……… thengkyu

  • ini foto terlucu yg gw liat selama hidup gw. hehehe sumpah sakit perut gw gara gara ketawa,, :)

  • levitasi nya keren.

  • keren.. natural. ga kayak potosop..
    lain kali coba bikin rombongan orang naik saputer..
    gimana caranya ya..

  • weakakakakakakakakakkakakak , , ,mantaabbzzzz abeezzz,,ampek ngakak q ngliat nih photo..salut gan m kreativitas lu pada, , ,ijin buat copas d fb

  • wah levitasi itu bro namae..

  • waaaw………seperti penampakan aja |GOKIL HABISSSSS POKOK NYA

  • keren broo imajenasimu salut

  • Satu kata dari gua
    Muantrabbbbbbbbbbbbbbb………..

  • aheu aheu….To jev..lo umur berapa taun sih…apa masih TK..kalu masih Tk oke mungkin belum tau yang namanya etika dan saling menghargai.

    “DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR…”

    kayaknya Lo ngimpi yach,,bikin aja sepeda bambu trus lo yang di photo pasti Lucu deh coba aja

  • pas bner gila ni foto, bwt yg ngledek biasanya bacot doang berkarya kagak…mantap coy !

  • buat Jevi Rehvando: dia tu kemungkinan besar nembak pake duit kerja disana jadi wajar aja gtu.
    buat yg upload foto sip bgt…..ngakak abis.slm kenal Cyeser Lampung.

  • wuahahahahahahahaaa.. mantap euy… yang satu cengo yang satu fokus bgt buat nyusul itu motor.. wahahahahahahahaha….. mantap mantap… lumayan dapet guyonan..kwkwkwkwkwk

    @Jevi Rehvando ke laut sana.. ga perlu nongol di marii kalo ga bisa ngehargain karya orang lain.. mereka punya Hak untuk berekspresi.. percuma lo di HAM ga bisa ngehargain Hak orang lain.. ini membuktikan kualitas lo sebagai orang “tolol”…

  • haha gila bner ..
    ekspresiny bner bner gila ..

    klo gw ktemu tuh orang gw ajakin balapan sapu terbang ..wkwkkw

    1000 thumbs

  • Aje Gile….
    Gokil Bener Lo Gan….
    Mpe Sakit Nie Perut KetAwa mulu…
    bagi² tipS GokIl dunk.. wkakka
    #salam Gokil…

  • Ngakak Brooo,,, ane kagak kepikiran buat foto segokil ni. Paling cuma foto2 narsis yang gaka ada seninya,,, kalo punya 1000 jempol udah a kasihken smwanya. Hahahahahah….

  • hahaha..lucu banget bro…kreatif

  • ehhh gimana bikinnya tuhh Bro…

  • keren banget cuy gambar buatan loe.
    4 jempol (2jempol tangan dan 2jempol kaki#kalo ada jempol lagi gw kasih…#) tuk yang buat

  • Ya kita harus maklum, mungkin si Jevi tu orang eksak, yang minim selara humar dan rasa seni, tapi klo sampai menghina karya seni orang lain krn ketidak tahuannya, yach ane mo bilang apa lagi kecuali klo dia tu BODO tapi KEMINTER. ~_~

  • @jevi seni itu gak bisa dsamakan dengan ilmu eksak coyy…lo ngomong aja gk jelas…dah jelas berbeda tempat, lo ngomongin inovasi, disini ada tempatnya “artikel” dari redaksi..nah disini emg ajangnya nunjukin foto2 “gila” kalo g suka lo boleh leave, dengan tenang, tanpa BACOD…komen lo g dterimas sama sekali disini..lo ke ikj bilang gitu tentang hasil karya orang lain, dah mati lo jadi pajangan dsono….

  • ahahah bagus gambarnya…

  • ane suka…..bisa aja, gmna ya cara bikin foto seperti itu,,,,pingin bikin juga…kakakakakakkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Buat JEVI REHVANO,
    saya kalo liat orang kementrian HAM ngomong kayak gitu jadi ragu apakah dia bener bisa kerja di kementrian hukum dan HAM ? ato cuma ikut bapaknya kerja di sana? orang bebas berkreasi dan foto ini hasil kreasi imajinatif, bukan hasil jiplakan. sekarang ketahuan kenapa negara kita g maju-maju, yaa kerena orang kyk JEVI ini yang suka mengkritik orang tapi g mampu untuk membuktikan NGOMONGANnya itu….
    Jempol kebalik buat JEVI……….

  • supeerrr!!! kreatif banget!!
    expresi yang naik motor poll abisss..!! salut bro!!

  • keren nih,bagus2…indonesia butuh yg kyk ginian,butuh hiburan.. kreatip2 #two thumbs up
    lanjutkan (btw gmna bisa fotoan kyk gini??)

    ksi tau donk… mantep2

  • PALING JEVI REHVANO MASUK KERJA DI KEMENTRIAN HAM JUGA NYOGOK TUH….SESUAI DENGAN MORAL KOMENYA..GAK MUTU…

  • BUAT @jevi rehvano jari tengah buat lo… asal lo tau ya, lu itu yg tolol.. gk punya selera humor,gw berani bertaruh kalo hidup lu itu monoton…. hahahahaha…..

  • BUAT @Jevi Rehvando yang komen di bawah, sori bos ini bukan foto ga jelas, ini seni bos, kalo masalah terhibur apa ngga ini realtif..emang lo terhibur kalo liat apaan? gambar bo*ep ???

    bukannya gw ga dukung perkembangan inovasi bangsa kita, kalo belom bisa berinovasi, apa salahnya kita inovasi di bidang seni..? ini positif bos

    sekarang gw tanya, inovasi lo mana?? atau itu inovasi lo? komen kaya gitu tuh inovasi lo? brrti lo ga ada apa”nya sama yg foto diatas,komen asal jeplak gitu orang lewat juga bisa.. CMIIW

  • yg naik sapu terbang, Mukanya kayak nahan boker… wkakakak… bahlul ente! :D

  • ORANG TOLOL AJA MAU FOTO GA JELAS…..
    DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR….

    NORAK LOE PADA….
    GAMBAR BEGINIAN TERHIBUR….

    LOE – LOE TUH BIKIN INOVASI BARU DAN BISA JADI BAHAN PEMBICARAAN….
    DIPASTIIN JADI MASUKKAN INSPIRASI…

  • wahahaa koplax abizz

  • buseeeeeeeettttt…
    koplak bgt dah ni poto…

    ijin save yah om bro… :)

  • bagi potonya buat FB

  • gila yang naik sapu

  • Ehhhh busettt ada hantu siang bolong2x ni ya!

  • woww keren…ijin copas di fb ya..thanks

  • wow… keren Sob… :) ijin copas 2 fb yay.. :)

  • ijin copas ya wat taro facebook….hehe…keren…keren

  • keren bgt bro… gmbar sperti asli, muka jeleknya pun klihtan asli bgt…. hahahaha peace bro…. just kiding…..

  • selamat mendapatkan predikat foto edannnn hwhwhwhhwhwhwhwhwhwhwh

  • Dasar Trondollo..!! kurang kerjaan..

  • Aib bgt Tu Muka….!!!!!!
    :)

  • keren uy levitasinya….

  • buakakakakak..koplak ente..

  • Buahahahaha…. #lempartongkatajaib

  • Huahahaaa… Mukenye Koplak Abeess.. Dua-dua nya dapet banget ekspresinya..

  • Huahahaaa… Mukenye Koplak Abeess.. Dua-dua nya dapet banget ekspresinya..

  • Buahahahaha…. #lempartongkatajaib

  • buakakakakak..koplak ente..

  • keren uy levitasinya….

  • Aib bgt Tu Muka….!!!!!!
    :)

  • Dasar Trondollo..!! kurang kerjaan..

  • selamat mendapatkan predikat foto edannnn hwhwhwhhwhwhwhwhwhwhwh

  • keren bgt bro… gmbar sperti asli, muka jeleknya pun klihtan asli bgt…. hahahaha peace bro…. just kiding…..

  • ijin copas ya wat taro facebook….hehe…keren…keren

  • wow… keren Sob… :) ijin copas 2 fb yay.. :)

  • woww keren…ijin copas di fb ya..thanks

  • Ehhhh busettt ada hantu siang bolong2x ni ya!

  • gila yang naik sapu

  • bagi potonya buat FB

  • buseeeeeeeettttt…
    koplak bgt dah ni poto…

    ijin save yah om bro… :)

  • wahahaa koplax abizz

  • ORANG TOLOL AJA MAU FOTO GA JELAS…..
    DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR….

    NORAK LOE PADA….
    GAMBAR BEGINIAN TERHIBUR….

    LOE – LOE TUH BIKIN INOVASI BARU DAN BISA JADI BAHAN PEMBICARAAN….
    DIPASTIIN JADI MASUKKAN INSPIRASI…

  • yg naik sapu terbang, Mukanya kayak nahan boker… wkakakak… bahlul ente! :D

  • BUAT @Jevi Rehvando yang komen di bawah, sori bos ini bukan foto ga jelas, ini seni bos, kalo masalah terhibur apa ngga ini realtif..emang lo terhibur kalo liat apaan? gambar bo*ep ???

    bukannya gw ga dukung perkembangan inovasi bangsa kita, kalo belom bisa berinovasi, apa salahnya kita inovasi di bidang seni..? ini positif bos

    sekarang gw tanya, inovasi lo mana?? atau itu inovasi lo? komen kaya gitu tuh inovasi lo? brrti lo ga ada apa”nya sama yg foto diatas,komen asal jeplak gitu orang lewat juga bisa.. CMIIW

  • BUAT @jevi rehvano jari tengah buat lo… asal lo tau ya, lu itu yg tolol.. gk punya selera humor,gw berani bertaruh kalo hidup lu itu monoton…. hahahahaha…..

  • PALING JEVI REHVANO MASUK KERJA DI KEMENTRIAN HAM JUGA NYOGOK TUH….SESUAI DENGAN MORAL KOMENYA..GAK MUTU…

  • keren nih,bagus2…indonesia butuh yg kyk ginian,butuh hiburan.. kreatip2 #two thumbs up
    lanjutkan (btw gmna bisa fotoan kyk gini??)

    ksi tau donk… mantep2

  • supeerrr!!! kreatif banget!!
    expresi yang naik motor poll abisss..!! salut bro!!

  • Buat JEVI REHVANO,
    saya kalo liat orang kementrian HAM ngomong kayak gitu jadi ragu apakah dia bener bisa kerja di kementrian hukum dan HAM ? ato cuma ikut bapaknya kerja di sana? orang bebas berkreasi dan foto ini hasil kreasi imajinatif, bukan hasil jiplakan. sekarang ketahuan kenapa negara kita g maju-maju, yaa kerena orang kyk JEVI ini yang suka mengkritik orang tapi g mampu untuk membuktikan NGOMONGANnya itu….
    Jempol kebalik buat JEVI……….

  • ane suka…..bisa aja, gmna ya cara bikin foto seperti itu,,,,pingin bikin juga…kakakakakakkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkw

  • ahahah bagus gambarnya…

  • @jevi seni itu gak bisa dsamakan dengan ilmu eksak coyy…lo ngomong aja gk jelas…dah jelas berbeda tempat, lo ngomongin inovasi, disini ada tempatnya “artikel” dari redaksi..nah disini emg ajangnya nunjukin foto2 “gila” kalo g suka lo boleh leave, dengan tenang, tanpa BACOD…komen lo g dterimas sama sekali disini..lo ke ikj bilang gitu tentang hasil karya orang lain, dah mati lo jadi pajangan dsono….

  • Ya kita harus maklum, mungkin si Jevi tu orang eksak, yang minim selara humar dan rasa seni, tapi klo sampai menghina karya seni orang lain krn ketidak tahuannya, yach ane mo bilang apa lagi kecuali klo dia tu BODO tapi KEMINTER. ~_~

  • keren banget cuy gambar buatan loe.
    4 jempol (2jempol tangan dan 2jempol kaki#kalo ada jempol lagi gw kasih…#) tuk yang buat

  • ehhh gimana bikinnya tuhh Bro…

  • hahaha..lucu banget bro…kreatif

  • Ngakak Brooo,,, ane kagak kepikiran buat foto segokil ni. Paling cuma foto2 narsis yang gaka ada seninya,,, kalo punya 1000 jempol udah a kasihken smwanya. Hahahahahah….

  • Aje Gile….
    Gokil Bener Lo Gan….
    Mpe Sakit Nie Perut KetAwa mulu…
    bagi² tipS GokIl dunk.. wkakka
    #salam Gokil…

  • haha gila bner ..
    ekspresiny bner bner gila ..

    klo gw ktemu tuh orang gw ajakin balapan sapu terbang ..wkwkkw

    1000 thumbs

  • wuahahahahahahahaaa.. mantap euy… yang satu cengo yang satu fokus bgt buat nyusul itu motor.. wahahahahahahahaha….. mantap mantap… lumayan dapet guyonan..kwkwkwkwkwk

    @Jevi Rehvando ke laut sana.. ga perlu nongol di marii kalo ga bisa ngehargain karya orang lain.. mereka punya Hak untuk berekspresi.. percuma lo di HAM ga bisa ngehargain Hak orang lain.. ini membuktikan kualitas lo sebagai orang “tolol”…

  • buat Jevi Rehvando: dia tu kemungkinan besar nembak pake duit kerja disana jadi wajar aja gtu.
    buat yg upload foto sip bgt…..ngakak abis.slm kenal Cyeser Lampung.

  • pas bner gila ni foto, bwt yg ngledek biasanya bacot doang berkarya kagak…mantap coy !

  • aheu aheu….To jev..lo umur berapa taun sih…apa masih TK..kalu masih Tk oke mungkin belum tau yang namanya etika dan saling menghargai.

    “DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR…”

    kayaknya Lo ngimpi yach,,bikin aja sepeda bambu trus lo yang di photo pasti Lucu deh coba aja

  • Satu kata dari gua
    Muantrabbbbbbbbbbbbbbb………..

  • keren broo imajenasimu salut

  • waaaw………seperti penampakan aja |GOKIL HABISSSSS POKOK NYA

  • wah levitasi itu bro namae..

  • weakakakakakakakakakkakakak , , ,mantaabbzzzz abeezzz,,ampek ngakak q ngliat nih photo..salut gan m kreativitas lu pada, , ,ijin buat copas d fb

  • keren.. natural. ga kayak potosop..
    lain kali coba bikin rombongan orang naik saputer..
    gimana caranya ya..

  • levitasi nya keren.

  • ini foto terlucu yg gw liat selama hidup gw. hehehe sumpah sakit perut gw gara gara ketawa,, :)

  • izin kopas ya gan……… thengkyu

  • hua ahhahahaha… ngakak polll dah gua…!!! share fb ya gan…tq…

  • gw yakin, si sapu terbang berkali2 jatuh bangun utk dapat Shot terbaik..

    nice levitation

  • ijin comot bang..

  • menerut ane ini bagus loh. ekspersi dapet. bikin foto gini ga gampang. mantap gan.

  • I simply want to mention I am new to weblog and certainly savored your web-site. Probably I’m going to bookmark your site . You definitely have great well written articles. Kudos for sharing with us your blog site.

  • I simply want to mention I am new to weblog and certainly savored your web-site. Probably I’m going to bookmark your site . You definitely have great well written articles. Kudos for sharing with us your blog site.

  • menerut ane ini bagus loh. ekspersi dapet. bikin foto gini ga gampang. mantap gan.

  • ijin comot bang..

  • gw yakin, si sapu terbang berkali2 jatuh bangun utk dapat Shot terbaik..

    nice levitation

  • hua ahhahahaha… ngakak polll dah gua…!!! share fb ya gan…tq…

  • izin kopas ya gan……… thengkyu

  • ini foto terlucu yg gw liat selama hidup gw. hehehe sumpah sakit perut gw gara gara ketawa,, :)

  • levitasi nya keren.

  • keren.. natural. ga kayak potosop..
    lain kali coba bikin rombongan orang naik saputer..
    gimana caranya ya..

  • weakakakakakakakakakkakakak , , ,mantaabbzzzz abeezzz,,ampek ngakak q ngliat nih photo..salut gan m kreativitas lu pada, , ,ijin buat copas d fb

  • wah levitasi itu bro namae..

  • waaaw………seperti penampakan aja |GOKIL HABISSSSS POKOK NYA

  • keren broo imajenasimu salut

  • Satu kata dari gua
    Muantrabbbbbbbbbbbbbbb………..

  • aheu aheu….To jev..lo umur berapa taun sih…apa masih TK..kalu masih Tk oke mungkin belum tau yang namanya etika dan saling menghargai.

    “DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR…”

    kayaknya Lo ngimpi yach,,bikin aja sepeda bambu trus lo yang di photo pasti Lucu deh coba aja

  • pas bner gila ni foto, bwt yg ngledek biasanya bacot doang berkarya kagak…mantap coy !

  • buat Jevi Rehvando: dia tu kemungkinan besar nembak pake duit kerja disana jadi wajar aja gtu.
    buat yg upload foto sip bgt…..ngakak abis.slm kenal Cyeser Lampung.

  • wuahahahahahahahaaa.. mantap euy… yang satu cengo yang satu fokus bgt buat nyusul itu motor.. wahahahahahahahaha….. mantap mantap… lumayan dapet guyonan..kwkwkwkwkwk

    @Jevi Rehvando ke laut sana.. ga perlu nongol di marii kalo ga bisa ngehargain karya orang lain.. mereka punya Hak untuk berekspresi.. percuma lo di HAM ga bisa ngehargain Hak orang lain.. ini membuktikan kualitas lo sebagai orang “tolol”…

  • haha gila bner ..
    ekspresiny bner bner gila ..

    klo gw ktemu tuh orang gw ajakin balapan sapu terbang ..wkwkkw

    1000 thumbs

  • Aje Gile….
    Gokil Bener Lo Gan….
    Mpe Sakit Nie Perut KetAwa mulu…
    bagi² tipS GokIl dunk.. wkakka
    #salam Gokil…

  • Ngakak Brooo,,, ane kagak kepikiran buat foto segokil ni. Paling cuma foto2 narsis yang gaka ada seninya,,, kalo punya 1000 jempol udah a kasihken smwanya. Hahahahahah….

  • hahaha..lucu banget bro…kreatif

  • ehhh gimana bikinnya tuhh Bro…

  • keren banget cuy gambar buatan loe.
    4 jempol (2jempol tangan dan 2jempol kaki#kalo ada jempol lagi gw kasih…#) tuk yang buat

  • Ya kita harus maklum, mungkin si Jevi tu orang eksak, yang minim selara humar dan rasa seni, tapi klo sampai menghina karya seni orang lain krn ketidak tahuannya, yach ane mo bilang apa lagi kecuali klo dia tu BODO tapi KEMINTER. ~_~

  • @jevi seni itu gak bisa dsamakan dengan ilmu eksak coyy…lo ngomong aja gk jelas…dah jelas berbeda tempat, lo ngomongin inovasi, disini ada tempatnya “artikel” dari redaksi..nah disini emg ajangnya nunjukin foto2 “gila” kalo g suka lo boleh leave, dengan tenang, tanpa BACOD…komen lo g dterimas sama sekali disini..lo ke ikj bilang gitu tentang hasil karya orang lain, dah mati lo jadi pajangan dsono….

  • ahahah bagus gambarnya…

  • ane suka…..bisa aja, gmna ya cara bikin foto seperti itu,,,,pingin bikin juga…kakakakakakkkkkkkkkwkwkwkwkwkwkwkw

  • Buat JEVI REHVANO,
    saya kalo liat orang kementrian HAM ngomong kayak gitu jadi ragu apakah dia bener bisa kerja di kementrian hukum dan HAM ? ato cuma ikut bapaknya kerja di sana? orang bebas berkreasi dan foto ini hasil kreasi imajinatif, bukan hasil jiplakan. sekarang ketahuan kenapa negara kita g maju-maju, yaa kerena orang kyk JEVI ini yang suka mengkritik orang tapi g mampu untuk membuktikan NGOMONGANnya itu….
    Jempol kebalik buat JEVI……….

  • supeerrr!!! kreatif banget!!
    expresi yang naik motor poll abisss..!! salut bro!!

  • keren nih,bagus2…indonesia butuh yg kyk ginian,butuh hiburan.. kreatip2 #two thumbs up
    lanjutkan (btw gmna bisa fotoan kyk gini??)

    ksi tau donk… mantep2

  • PALING JEVI REHVANO MASUK KERJA DI KEMENTRIAN HAM JUGA NYOGOK TUH….SESUAI DENGAN MORAL KOMENYA..GAK MUTU…

  • BUAT @jevi rehvano jari tengah buat lo… asal lo tau ya, lu itu yg tolol.. gk punya selera humor,gw berani bertaruh kalo hidup lu itu monoton…. hahahahaha…..

  • BUAT @Jevi Rehvando yang komen di bawah, sori bos ini bukan foto ga jelas, ini seni bos, kalo masalah terhibur apa ngga ini realtif..emang lo terhibur kalo liat apaan? gambar bo*ep ???

    bukannya gw ga dukung perkembangan inovasi bangsa kita, kalo belom bisa berinovasi, apa salahnya kita inovasi di bidang seni..? ini positif bos

    sekarang gw tanya, inovasi lo mana?? atau itu inovasi lo? komen kaya gitu tuh inovasi lo? brrti lo ga ada apa”nya sama yg foto diatas,komen asal jeplak gitu orang lewat juga bisa.. CMIIW

  • yg naik sapu terbang, Mukanya kayak nahan boker… wkakakak… bahlul ente! :D

  • ORANG TOLOL AJA MAU FOTO GA JELAS…..
    DARIPADA SEPERTI ITU MENDINGAN BIKIN KENDARAAN TANPA BAHAN BAKAR….

    NORAK LOE PADA….
    GAMBAR BEGINIAN TERHIBUR….

    LOE – LOE TUH BIKIN INOVASI BARU DAN BISA JADI BAHAN PEMBICARAAN….
    DIPASTIIN JADI MASUKKAN INSPIRASI…

  • wahahaa koplax abizz

  • buseeeeeeeettttt…
    koplak bgt dah ni poto…

    ijin save yah om bro… :)

  • bagi potonya buat FB

  • gila yang naik sapu

  • Ehhhh busettt ada hantu siang bolong2x ni ya!

  • woww keren…ijin copas di fb ya..thanks

  • wow… keren Sob… :) ijin copas 2 fb yay.. :)

  • ijin copas ya wat taro facebook….hehe…keren…keren

  • keren bgt bro… gmbar sperti asli, muka jeleknya pun klihtan asli bgt…. hahahaha peace bro…. just kiding…..

  • selamat mendapatkan predikat foto edannnn hwhwhwhhwhwhwhwhwhwhwh

  • Dasar Trondollo..!! kurang kerjaan..

  • Aib bgt Tu Muka….!!!!!!
    :)

  • keren uy levitasinya….

  • buakakakakak..koplak ente..

  • Buahahahaha…. #lempartongkatajaib

  • Huahahaaa… Mukenye Koplak Abeess.. Dua-dua nya dapet banget ekspresinya..

Facebook Photo Contest lainnya

Terbaru