0
1805

Rayakan HUT ke 66 Vespa, Piaggio Hadirkan Vespa S 150ie

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Bersamaan dengan perayaan HUT Vespa ke 66 di Ocha & Bella, Jakarta, Kamis (26/4), PT Piaggio Indonesia memperkenalkan generasi Vespa S 150ie.

Piaggio mengatakan, Vespa S 150ie adalah model yang mengusung sisi Sporty, Stylish dan Sophisticated Vespa untuk menonjolkan vitalitas dan energi dari sebuah merek yang saat ini telah menjadi sebuah ikon desain yang penuh gaya.

Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Vespa S 150ie menghidupkan daya tarik sporty “Vespino” dan menjadi salah satu model ikonik Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, salah satunya adalah lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas model ini.”

“Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern dengan menampilkan garis-garis utama yang tegas, desain minimalis dan bentuk yang sederhana namun elegan, serta tetap setia pada tradisi Vespa melalui bodi yang terbuat dari baja. Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” tambah Mosca.

Hadir dalam empat pilihan warna seperti Arancio Taormina (Oranye) Rosso Dragon (Merah), Monte Bianco (Putih) dan Nero Vulcano (Hitam), Vespa S 150ie dibandrol Rp 27.5 juta on the road Jakarta.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72