1
1016

Rossi Akan Bangkit Kembali di Ducati

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah perjuangan berat Valentino Rossi di seri pembuka MotoGP 2012 di Losail, Qatar, beredar rumor bahwa Rossi akan meninggalkan tim Ducati dan membentuk skuat tim satelit sendiri. Atau kembali bergabung dengan Honda dan Yamaha.

Namun bos tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal yakin bahwa Rossi akan tetap bersama tim pabrikan Ducati dan dia akan menemukan formula untuk kompetitif kembali.

“Semua orang sedikit khawatir tentang teman-teman kami di Ducati dan pebalap bintang mereka, Valentino Rossi,” kata Herve kepada GP-Inside.

Heve juga mengatakan bahwa kendati kontrak Rossi dengan Ducati akan berakhir bersamaan berakhirnya musim balap 2012 ini, dia yakin bahwa akan sulit bagi Rossi untuk kembali ke dua tim pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha.

“Jika dia ingin menemukan Yamaha atau atau tim pribadi Honda, hanya ada tiga pilihan, Gresini, LCR atau Tech3.

“Tapi meski dengan tekanan dan tetsi, saya sama sekali tak yakin bahwa dia akan meninggalkan Ducati. Masa depan akan berbicara tapi aku yakin dia akan bangkit kembali dan dalam beberapa balapan dia akan bekerja jauh lebih baik dari pada saat di Qatar.”

Meski menderita dengan Desmosedici GP12, Valentino Rossi mengetakan bahwa dia akan tetap bersama tim pabrikan Ducati dan dia akan melakukan apa saja untuk membuat hubungan mereka tetap baik.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: DucatiNewsToday