0
1836

TVS Motor Community Explore Jawa-Bali

GILAMOTOR.com. – Komunitas pengguna motor TVS yang tergabung dalam TVS Motor Community (TMC) menggelar touring bertajuk Explore Jawa- Bali dengan menempuh jarak sekitar 2.746 km.

Touring yang diikuti 50 anggota TMC perwakilan chapter Jakarta, Bandung, Purwakarta, Tegal, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dimulai pada 2 April 2012 dari dealer TVS Bambu Apus, Jakarta Timur.

Dalam perjalanannya, para peserta akan singgah di tiap dealer TVS yang tersebar di sepanjang jalur yang akan dilalui. Tujuan pertama adalah dealer TVS Buah Batu, Bandung Jawa Barat.

Setelah dealer TVS Bandung, rombongan juga akan singgah di beberapa dealer lain seperti di dealer TVS Tasikmalaya, TVS Wates, TVS Yogyakarta, TVS Kediri, TVS A Yani Surabaya, TVS Pasuruan dan TVS Bali.

“PT TVS Motor Company Indonesia mendukung turing pengguna motor TVS kali ini, hal yang sangat pasti adalah kami mendukung silaturahmi para anggota TVS Motor Community dari berbagai chapter.” ujar Nurlida Fatmikasari , Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

“Sebagai pengguna TVS Apache chapter Jakarta, kami sering kopdar bersama untuk saling sharing setiap malam Sabtu di minggu pertama dan ke 3 di angkringan Pancoran Jakarta Selatan. Dengan Red Apache 2008 saya sangat puas karena hemat bahan bakar. Yang saya tahu motor TVS selalu didesain hemat bahan bakar dan kualitas produk yang sangat baik,” ujar Ogy Giyatno, SH, ketua TVS Motor Community Chapter Jakarta.

“Saya biasanya hanya merogoh kocek 50 ribu rupiah untuk turing Bandung-Yogyakarta. Selain hemat bahan bakar, saya suka Apache karena stylenya sangat gagah” ujar Agus Darmawan penunggang Apache hitam 2011.

Dari Bandung, rombongan Explore Jawa Bali akan tiba di Yogyakarta pada hari ini  (3/4/) untuk selanjutnya meneruskan perjalanan hingga ke Pulau Dewata, Bali.