0
777

Evalube Raih Penghargaan Worldclass Quality Achivement 2012

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Evalube kembali meraih penghargaan bergengsi di tahun 2012 ini. Merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) ini berhasil meraih penghargaan Worldclass Quality Achivement (WQA) 2012.

Pelumas yang diproduksi di dalam negeri ini meraih predikat Bintang 5 untuk kategori pelumas motor yang diselenggarakan oleh MARS Indonesia dan SWA Group.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Krisnati Desiana selaku General Manager Marketing & PR Division PT WGI di Hotel Shangri-La, Jakarta pada 10 Mei 2012 kemarin.

Worldclass Quality Achivement adalah penghargaan yang pertamakalinya diberkan kepada sejumlah produk dengan market terbaik di Indonesia yang berkelas dunia berdasarkan Global Customer Satisfaction Standard (GCSS).

Penilaian itu dihasilkan melalui riset di 7 kota besar di Indonesia. Evalube menjelaskan, hal ini membuktikan bahwa Evalube memiliki kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi karena mampu memberikan kepuasan bagi konsumen serta dapat bersaing dengan produk asing lainnya.