0
800

Foto di Booth Evalube Dapetin Helm Keren

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Buat Gilmoters yang gak ada acara di hari Sabtu dan Minggu (12-13/5), mending dateng aja ke hajatan Otobursa Tumplek Blek 2012 di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Beragam acara seru dan produk-produk otomotif dan pendungkungnya ada di sini. Kalau lagi beruntung, bisa dapet produk bagus dengan harga miring, bro. Dan jangan lupa yah, mampir ke booth nya Evalube.

Tapi jangan cuma mampir aja yah bro, ikutan juga foto kontes di booth Evalube dan dapetin helm keren. Di acara ini, Evalube nyedian buanyak banget helm keren dari INK dan KYT buat Gilmoters semua.

Gimana caranya? Gampang banget. Gilmoters tinggal foto di booth Evalube bareng motor sport yang sudah mejeng di booth Evalube. Atau kalau gak mau bareng motor, bisa juga foto bareng Sales Promotion Girl (SPG) nya Evalube. Terus posting deh fotonya di facebook fan page nya Gilamotor.com di http://www.facebook.com/gilamotor atau broadcast via twitter dan mention akunnya Gilamotor di @gilamotor dengan hastag #evalubefotokontes.

Buat yang beruntung, akan mendapatkan 1 dari 6 unit helm keren.

Ayoo buruan posting foto terkeren dan tergila bro en sis…