0
1923

GenBrani, Lapaknya Para Komunitas Motor

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Ada yang baru di hajatan Otobursa Tumplek Blek 2012 kali ini. Selain vanue yang lebih luas, penyelenggara juga menyediakan stand buat para komunitas dan club motor di Indonesia, namanya GenBrani.

Di vanue yang berada di luar vanue utama Otobursa, terdapat beberapa stand yang diisi oleh para komunitas dan klub motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Pulsar dan Vespa.

Di lapak ini, bro en sis bisa menemukan beragam motor modifikasi keren milik member komunitas yang ada di vanue GenBrani.

Yang menarik, mereka bukan hanya memajang motor modifikasinya saja, tapi mereka juga menggelar lapak yang berisi beragam aksesoris dan variasi yang dibutuhkan para bikers untuk mengubah tampilan motornya biar makin keren.

Seperti di lapaknya para komunitas Yamaha Fino dan Honda PCX. Selain memajang dua unit motor Honda PCX yang sudah di ubah tampilannya jadi lebih keren, di lapaknya komunitas penunggang skuter premium Honda ini terdapat beragam aksesoris dan variasi buat Honda PCX dari brand Bikers.

Begitu juga di lapaknya para pecinta Fino. Di lapak ini terdapat dua unit Yamaha Fino yang sudah dimodifikasi bergaya retro dan Thailand Look Racing. Para pecinta skuter Fino ini juga menggelar lapak yang menyediakan komponen aksesoris dan variasi buat skutik retro dari Yamaha itu.

Nah, buat bro en sis yang kebetulan lagi nyari aksesoris buat PCX dan Fino, buruan dateng aja ke Otobursa Tumplek Blek. Tapi kalau tak sempat datang, bro en sis bisa langsung menyambangi lokasi nongkrong mereka.

Honda PCX di Jl. PAM No.16A TB Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Yamaha Fino di Motoritz Jl. Mahakam I No.17, Jakarta Selatan.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72