2
1481

Hadi Wijaya, Runner Up Klasemen Sementara ARRC 115 cc

GILAMOTOR.com, Sepang. – Pebalap tim Yamaha Yamalube KYT R9 Tunggal Jaya, Hadi Wijaya, berhasil menyelesaikan balapan seri pembuka Asian Road Race Championship (ARRC) 2012 kelas Underbone 115 cc di sirkuit Sepang (13/5) dengan hasil cukup memuaskan.

Pada race pertama, Hadi berhasil finish di posisi pertama setelah menyelesaikan 14 putaran dengan total catatan waktu 19 menit 48.831 detik . “Race 1 benar-benar sulit, aku cukup jauh tertinggal di belakang pemimpin balapan race 1, tapi aku terus mendorong,” katanya.

“Menjelang akhir lomba aku mulai mengejar ketinggalan. Dari sana aku mulai merencanakan strategi mempersiapkan mesin ku untuk sprint sebelum memasuki garis finis di putaran terakhir. Terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras dan membuat ini jadi mungkin,” tambah Hadi.

Sesungguhnya peluang Hadi untuk menempati posisi pertama klasemen sementara sangat terbuka. Sayang, pada race kedua ban belakang motornya terkena paku, hingga dia gagal finish terdepan.

Selain masalah ban terkena paku, tuas rem motornya juga copot. Kendati demikian hadi berhasil finish di posisi 5.

Sementara rekan satu timnya, Ferlando, berada di posisi 8 klasemen sementara setelah finish di posisi 6 pada race pertama dan di posisi 8 pada race kedua.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: ARRC

2 COMMENTS