0
1111

HUT Ke 4 HRC Jakarta, Berbagi Dalam Satu Hati

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Perayana hari jadi atau HUT bisa dilakukan dengan beragam cara, mulai dari pesta megah, sederhana, hura-hura atau bahkan syukuran.

Seperti yang dilakukan para komunitas Honda Revo Club (HRC) Jakarta. Dalam perayaan hari jadi ke 4 yang jatuh para 29 April 2012 kemarin, HRC merayakannya dengan mengusung tema “ Berbagi Bersama Dalam Satu Hati.”

Sesuai tema yang diusung para pecinta Honda Revo, mereka memberikan bantuan berupa Al-Qur’an dan perlengkapan sholat ke Panti Asuhan Anni’ma di Pondok Kopi.

Sebelum meberikan bantuan, para anggota HRC Jakarta mengadakan dealers cafe di dealer Wahana Kalimalang  Jakarta Timur. Acara itu dihadiri oleh member HRCI regional 3  di antaranya  Depok Revo Club ( DeReC ), Honda Revo Owners Club Bekasi serta  pengurus Asosiasi Honda Jakarta.

“Sebagai pembuka acara, semua peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar Honda Bikers. Kami sengaja tidak merayakannya secara besar karena kami hanya ingin sedikit berbagi melalui baktisosial yang merupakan program kerja kami di setiap tahunnya,” jelas Ricky, Ketua Umum HRC Jakarta.

Sebelum menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Anni’ma, acara diisi dengan Qoriah dan tausiah.

Sippss.. Jangan hentikan aksi mulia ini, brothers…

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: HRC