3
1269

KTM Milan dan Paris Tour de Jabar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Membuktikan ketangguhan skutik barunya KTM Milan dan KTM Paris, PT Asean Motor International, main dealer nasional motor merek APP KTM menggerlar touring bertajuk Touring de Jabar.

15 unit KTM Milan meluncur dari kantor pusat APP KTM di Jl. KH. Samanhudi No.10, Pasar Baru Jakarta, hari  ini (17/5).

Rombongan akan menempuh jarak sekitar 2.000 km dari Jakarta menuju Sukabumi, Bandung dan kembali ke Jakarta melalui jalur Lembang-Subang-Purwakarta-Bekasi.

Secara keseluruhan, touring ini melibatkan lebih dari 30 rider yang terdiri dari klub motor, karyawan  dan konsumen PT Asean Motor International.

Program yang akan dilakukan selama perjalanan touring ini meliputi City Tour di kota tujuan seperti sukabumi, cianjur, padalarang, purwakarta, subang dan bandung. Selain itu akan diadakan bakti sosial on the street yang ditujukan kepada tunawisma yang tidak memiliki kebutuhan primer seperti baju, makanan akan di support oleh bikers selama perjalanan. Atau dengan kata lain sebagai program CSR PT Asean Motor International.

GM Marketing PT Asean Motor International mengatakan, touring matik Milan dan Paris bukan hanya ajang menguji ketahanan dan ketangguhan motor matik APP KTM. “Touring ini sekaligus memberikan informasi mengenai performa dan akselerasi motor matik Milan dan Paris di mana produk berkualitas namun harga terjangkau. Jadi motor matik tidak perlu mahal, tapi mengedepankan fungsi, performa dan akselerasi, ujarnya.”

Skutik Milan dan Paris dibekali mesin 125cc. Dan touring yang digelar sejak 17-19 Mei 2012 akan jadi pembuktian ketahanan dan ketangguhan KTM Milan dan Paris.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72

3 COMMENTS

  1. saya punya motor matic milan ktm, saya mau tanya kenapa motor saya kalau jalan di jalanan yang macet motornya pincang seperti mau mogok

  2. As well as in this little existing tablet, Brevicon 1/35 for more than each year. I started my best past frequent period at The spring of 4, 2010, in the future very early just as my best 21 years of age time lively medicine stop over the Wednesday and i also begun blood loss over the Wednesday. My very own period of time has been regular. Following Chintan Shivir, any Jaipur commitment of any bash said, “the Indian State Institutions the first will always put together the capability of girls Personal growth Communities (SHGs). Indira Gandhi possessed started NABARD 30 years ago to help you induce farming along with country improvement. “The Institutions the first thinks that the next step is to ascertain a fanatical State Bank or investment company for women to deliver economical products and services to help you most women generally and women SHGs for example.Ins PTI AMR RAI.