0
981

Sensasi Matik Yamaha Sasar Pesisir Pedesaan

GILAMOTOR.com. – Sensasi Matik Yamaha kini menyasar ke plosok-plosok desa. Akhir pekan lalu, giliran Kecamatan Muara Badak, sebuah kecamatan yang terletak di wilayah pesisir Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Acara dikemas dengan Pesta Carnaval Yamaha di Jl. K.H Dewantara Lapangan Bola Muara Badak.

”Ini salah satu bukti bahwa Yamaha hadir dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kecamatan Muara Badak,” kata Yudi Okta Setiawan, perwakilan Divisi Promosi PT. STSJ, Surya Terang Group. Besarnya minat dan antusias masyarakat ditandai terjualnya lebih dari 70 unit motor saat acara berlangsung.

Berbagai kegiatan di Sensasi Matik Yamaha ini diadakan diantaranya jalan sehat yang diikuti ribuan orang, lomba joget balon, lomba mewarnai anak TK/SD yang diikuti hampir 100 anak dan test ride Mio J yang sangat diminati masyarakat Muara Badak.

Yamaha menjelaskan, Sensasi Matik Yamaha adalah pesta rakyat Yamaha yang digelar untuk mendekatkan diri dengan konsumen, semakin memperkenalkan matik Yamaha dan memberikan pengalaman cepat dan irit, serta sensasi berkendara matik baru Yamaha yang lebih responsif dengan injection.

Sensasi Matik Yamaha berlangsung April hingga Juli 2012.  Sebanyak 10 kota besar (Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Lampung, Medan, Padang, Pekanbaru) dan ribuan titik di kelurahan atau perumahan menjadi tempat pelaksanaan Sensasi Matik Yamaha.

Test ride spektakuler “1 Juta Test Ride Mio J” yang diadakan saat pra event, inside dan outside venue event Sensasi Matik Yamaha dan post event tetap menjadi program utama acara itu.

Peserta test ride mendapatkan pin “1 Juta Test Ride Mio J” dan kupon undian yang diundi saat Sensasi Matik Yamaha berlangsung. Total hadiah lewat test ride di ribuan titik ini senilai 1 miliar rupiah.