1
990

TVS Motor Community Jabar Kunjungi Pabrik TVS

GILAMOTOR.com. – Para pecinta dan pengguna motor TVS yang tergabung dalam TVS Motor Community (selanjutnya, TMC) Chapter Jawa Barat, melakukan kunjungan ke pabrik motor TVS.

Sekitar 50 anggota TMC Chapter Jabar yang berasal dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Bogor dan Purwakarta diterima di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang Timur (Rabu,16/5).

Selain melihat langsung lini produksi sepeda motor TVS, proses kendali mutu, proses pengecatan dan lain-lain, rombongan juga mendapat informasi mengenai perawatan sepeda motor dari tim TVS Motor.

“Senang sekali kami mendapat sambutan yang baik dari manajemen TVS Motor. Kami semakin yakin pabrikan India sekelas TVS Motor memang benar-benar memproduksi sepeda motor berkualitas, karena kami menjadi saksi mata sendiri saat diproduksi,” ujar Are Aryakamandanu, penunggang Apache titanium besutan 2008.

“Sayang sekali kami hanya sekitar 50 anggota TMC yang dapat kesempatan berkunjung ke pabrik TVS, dikarenakan hari kerja dan yang lain berhalangan.” sambungnya.

Acara kunjungan ke pabrik TVS Motor tersebut cukup singkat dan padat, namun bagi anggota TMC Chapter Jabar dapat melihat langsung produksi merupakan suatu kepuasan tersendiri dan memberikan keyakinan anggota komunitas tersebut bahwa TVS Motor memang diproduksi dengan standar kualitas yang tinggi.

1 COMMENT

  1. But in fact, Liu Jiangen this is not lost, his mind is persistent and firm, he wanted to go to Hengda, want to play, play in AFC Champions League, more bluntly, he want to get more money