0
1386

Banjir Hadiah Di Booth Yamaha

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Nuansa MotoGP kembali meriahkan booth Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung sekak 14 Juni hingga 15 Juli 2012 mendatang.

Selain itu, Yamaha juga memberi sentuhan baru bernuansa Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang mendominasi tema booth Yamaha. Hal sebagai langkah Yamaha untuk lebih mengenalkan teknologi YMJET-FI nya kepada masyarakat.

Jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat dari tahun 2011 lalu yang mencapai 4.1 juta pengunjung, diharapkan dapat memningkatkan penjualan motor Yamaha selama helatan PRJ 2012 berlangsung.

”Target penjualan juga naik 20 persen tahun ini, dari 4.183 unit menjadi 5.000 unit. Kami optimis bisa mencapainya mengingat jumlah pengunjung yang semakin banyak. Matik paling banyak diharapkan berkontribusi khususnya Mio J dan Soul GT yang memang tengah laris di market,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Yamaha.

Untuk menarik pengunjung, berbagai program promo disiapkan termasuk hadiah aksesoris dan merchandise unik Yamaha.

Yamaha juga menyiapkan voucher discount senilai 300 ribu rupiah untuk pembelian Blackberry bagi pembeli Xeon. Asyiknya lagi Blackberry CDMA langsung bisa dibawa pulang jika membeli Mio Fino. Dan untuk pembelian motor tipe Yamaha apapun mendapatkan voucher discount pembelian helm senilai 200 ribu rupiah.

Dan setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun berhak mengikuti undian untuk mendapatkan satu unit motor Yamaha (All Type) di akhir periode dengan total hadiah 3 unit motor Yamaha. Lalu di setiap pembelian motor Yamaha tipe apapun pada saat program Crazy Night Promo berlangsung, akan mendapatkan hadiah langsung laptop, TV LCD 22, Hand Phone Android, Galaxy Tab, mesin cuci, kulkas dan Black Berry.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: Yamaha